Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Korea Selatan – Yang sedang viral di media sosial adalah transformasi seorang sopir bus bak idola K-Pop usai menjalani operasi plastik (oplas) karena disebut-sebut mirip dengan tokoh kartun kuning, Spongebob. Pria asal Korea Selatan itu mengaku masih belum puas dengan penampilan wajahnya hingga saat ini.

Dalam salah satu episode acara televisi Make Minam, sang sopir bus mengaku tak percaya diri dengan bentuk wajahnya yang kecil dan pipinya yang persegi. Alhasil, ia sering dipanggil Spongebob karena penampilan wajahnya.

Laporan dari Koreaboo, Jumat 5 April 2024, pria ini juga mengalami kelebihan berat badan di sekolah. Namun, seiring bertambahnya usia, dia memutuskan untuk mengubah hidupnya. Berat badannya pun turun dari 128 kg menjadi 78 kg.

Namun, pengemudi truk ini masih belum percaya diri dengan bentuk wajahnya. Maka ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan mengubah wajah, kulit, gigi, rahangnya dengan melakukan tujuh prosedur pembedahan.

Dokter mengubah wajah Anda tepat di sudut mata, hidung, dan garis senyum.

Ia juga mengalami pengecilan pada pipi, rahang persegi, dan dagunya. Setelah beberapa kali menjalani operasi plastik, pria ini tampil dengan wajah baru.

Kini Anda lebih percaya diri dengan penampilan Anda, senyum segar dan corak kulit mulus.

Perbedaan penampilan pria ini mengejutkan orang-orang di sekitarnya. Namun banyak pihak yang memuji penampilannya saat ini yang disebut-sebut mirip dengan idola K-Pop.

Dengan penampilan barunya, dia terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Selain itu, pria itu tidak bisa berhenti tersenyum dengan gigi lurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *