Ayu Ting Ting: Yang Mau Berkomentar Buruk Silakan, Teruskanlah Dosa-dosa Kalian

JAKARTA – Penyanyi dangdut populer Ayu Ting Ting buka suara untuk mengklarifikasi tudingan ibu mertuanya, Nanda Fakrizal, yang disebut menganggur oleh sejumlah warganet.

Kontroversi menyeruak saat Ayu Ting dalam sebuah acara mengatakan akan menanggung biaya hidup adiknya, Asifa Nooraini.

Menurut Ayu Ting, pernyataannya hanya sekedar lelucon yang tidak dipahami banyak orang. Hal itu diungkapkan Ayu Ting dalam unggahan terbarunya di channel YouTube Qiss You Tv miliknya.

“Jadi Qiss You, kamu tahu aku bercanda,” ucap Ayu Ting Ting dengan nada tenang namun tegas.

Nanda Fakhrizal yang lahir pada 20 Juni 1992 ini menegaskan dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarganya, termasuk Asifa Nurayni.

Menurut Sambalado, artis lagu tersebut, Nanda saat ini menekuni beberapa bisnis, termasuk menjadi produser di channel YouTube miliknya.

Alhamdulillah Nanda punya pekerjaan, dia tidak menganggur, alhamdulillah dia sangat bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya, jelas Ayu.

Terkait hinaan yang dilontarkan netizen kepada dirinya dan keluarga, Ayu Ting mengaku menerima sikap tersebut dengan baik.

“Bagi yang mau berkomentar buruk, silakan lanjutkan dosanya ya. Semua pahala sudah saya terima,” ucap Ayu Ting penuh percaya diri.

Untuk lebih jelasnya, Ayu Ting Ting mengaku masih harus menghidupi adiknya, Asifa Nurayni. Pengumuman itu disampaikan Ivan Gunawan saat memberikan ucapan selamat kepada penyanyi asal Dipok, Jawa Barat tersebut atas kelahiran anak kedua Sifa.

Namun saat menerima ucapan selamat, Ayu Ting Ting memberi tahu Nanda bahwa dialah yang akan membesarkan anak Fakrizal dan Seifa.

Ayu Ting Ting yang baru-baru ini dikutip dalam VIVA pada 24 Juli 2024 mengatakan, “Lebih baik dia (Sifa) tetap melahirkan, saya besarkan.

Lelucon tersebut kemudian viral hingga membuat warganet bertanya-tanya mengenai tugas dan tanggung jawab Ayu Ting Ting. Netizen menegaskan, menghidupi Sifa dan keluarganya bukanlah tugas dan tanggung jawab seorang janda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *