Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

JAKARTA – Vadel Badjideh mengaku putus dengan Laura Meizani Naseru Asri atau Loli. Seperti diketahui, kisah asmara Lolly dengan Vaddell kerap mencuri perhatian. Maka tak heran jika putusnya hubungan asmara mereka pun menyedot perhatian netizen.

Kabar putusnya hubungan tersebut disiarkan langsung oleh Vaddell yang baru-baru ini mengunggahnya di Instagram Story pribadinya. 

“Saya putus dengan Loli dan saya tidak ada hubungannya dengan dia. Keluarga saya masih belum terhubung, terima kasih kepada semuanya,” tulis Vadel Badjideh dalam postingan tersebut.

Vadel angkat bicara langsung saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Vaddell mengungkapkan bahwa memang benar percintaannya dengan Lolly kini telah berakhir. Meski begitu, hubungan Vaddell dengan Lolly masih baik dan tidak kehilangan kontak. 

Vadel Badjideh Jumat 28 Juni 2024 “Jawabanku kalau ini yang aku bilang kita putus, maka kita benar-benar putus.”

“Tapi bukan berarti kita langsung lost contact ya. Kita masih nonton. Masih nonton, apalagi kakak-kakak masih nonton. Aku stres di sini, karena aku mau. Lihat dia berubah. “

Selain itu, Vaddell belum menjelaskan mengapa percintaannya dengan Lolly berakhir. Dia hanya bilang ada masalah internal. 

“Konflik internal saya satu-satunya adalah dengan Lolly dan Lolly dengan keluarga saya,” ujarnya. 

Vaddell juga menjelaskan bahwa ada aturan ketat di keluarganya.

“Contohnya kalau aku nggak ikut aturan keluarga, aku bakal pisah. Iya (taati keluargaku) ​​karena aku dari lahir aku sudah bersama keluarga. Jadi kalau dia (Loli). Dia sayang aku , dialah yang mengikutiku, aku tidak ikut dengannya,” kata Waddell.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *