Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Indro Warkop Beri Doa Terbaik

JAKARTA, VIVA – Rumah Andre Tolani saat ini sedang gelisah bersama istrinya, Rin Wartia Trigina atau Irene yang lebih akrab disapa Irene. Andre diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Irene ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Andre mengajukan gugatan cerai awal April lalu dan proses perceraian masih berjalan. Kabar gugatan cerai Andrei dari Irene menarik banyak perhatian publik dan viral di media sosial.

Komedian dan aktor Andrew Warcup berbicara tentang perceraian Andre dari Erin. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Sebagai salah satu sahabat Andre, Andro berdoa yang terbaik. Andrew tidak mengerti apa yang terjadi dengan Intan di rumah Andrew.

“Saya hanya ingin (mempersembahkan) doa terbaik saya, saya tidak mengerti apa yang terjadi,” kata Andrew Warkop, warga Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andrew yakin itu adalah keputusan yang sangat sulit bagi Andre dan Erin. Sebagai sahabat yang sudah saling kenal sejak lama, Andre memahami cara berpikir Andre.

“Tapi satu hal yang aku tahu pasti, nggak ada yang mau (putus). Aku yakin mereka juga susah, kalau itu benar. Pasti berat. Aku tahu persis apa yang dipikirkan Andre,” kata Andreu. .

Apalagi, Andro mengaku kaget mendengar kabar perceraian Andre Tolani. Andrew yakin Andre dan Intan akan merasakan kehilangan.

“Iya kaget banget, takut kalau dengar teman seperti itu (cerai). Saya sudah lama menikah dan meninggal, jadi bukan berarti tidak ada konflik kan,” jelas Endro.

“Tadi ada tabrakan jadi saya kurang paham maksudnya kalah. Enggak mungkin Andre atau istrinya kalah, tidak mungkin. Kalau tidak hilang, mereka manusia,” kata Andro.

Sekadar informasi, Andrei Tolani menikah dengan Rene Wartia Trigenia pada tahun 2005.

Saat ini mereka memiliki tiga anak bersama. Andrei menggugat cerai Rien Wartia Triginia setelah 15 tahun menikah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *