Sambangi Polres Jaksel, Tiko Aryawardhana Datang Penuhi Panggilan Pemeriksaan

VIVA Showbiz – Tiko Aryawardhana datang mengadili kasus dugaan Rp 6,9 miliar. Tiko kembali diperiksa usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada pekan lalu.

Sidang Tiko malam ini dilangsungkan pada Selasa, 16 Juli 2024. Padahal, situasi Tiko adalah sebuah kesaksian. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Tiko Aryawardhana saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan tidak terlihat oleh awak media. Padahal, media sudah menunggunya sejak sore hari yang diselenggarakan polisi.

Polisi sudah mengatur panggilan Tiko ke Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB. Namun entah melalui pintu mana Tiko masuk ke ruang sidang.

Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan, persidangan terhadap Tiko Aryawardhana telah berlangsung sejak pukul 17.50 WIB.

“Dia baru datang. Penyidikan sudah dimulai,” kata Kompol Henrikus Yossi saat dikonfirmasi media.

Pengacara Tiko, Irfan Aghasar, sudah memberikan pernyataan di persidangan kliennya hari ini. 

Irfan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 17.34 WIB melalui pintu masuk lobi Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sekarang saya kira sudah selesai (ruang sidang),” kata Irfan.

Sebelumnya diberitakan, Tiko Aryawardhana diduga terlibat dalam pencurian uang senilai $6,9 miliar.

Hal ini dibenarkan oleh polisi. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Wakil Kompol Bintoro melaporkan Tiko diawasi AW. Itu dari istri pertamanya.

“Itu benar. Masih terjadi,” ujarnya Selasa, 4 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *