Dilaporkan Kimberly Ryder, Edward Akbar Disebut Gelapkan Mobil Selama Satu Tahun

JAKARTA – Keluarga Edward Akbar dan Kimberly Ryder kini ramai diperbincangkan. Kimberly menghebohkan publik dengan melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan karena mencuri mobil.

Kimberly melaporkan Edward dan satu orang lainnya berinisial NL pada Kamis, 27 Juni 2024. Informasi tersebut dibenarkan Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Devi. Gulir untuk melihat detail lebih lanjut.

“Iya betul. Laporan Suster KR ada di Polres Jaksel sekitar jam 7 malam pada hari Kamis, 27 Juni 2024,” kata AKP Nurma Devi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2024. 

Yang diberitakan adalah penggelapan kendaraan roda empat. “Pelapornya ada dua orang, inisial NL dan inisial EA,” ulangnya.

Polisi terus menyelidiki kejadian tersebut dan memeriksa para saksi. Dua saksi telah memberikan kesaksian sejauh ini: Kimberly, pelapor atau korban, dan ibu Kimberly. Polisi melaporkan bahwa Edward dan N.L.

ACP Noorma Devi mengatakan, “Untuk itu kami juga memeriksa dua orang saksi, antara lain pelapor dan korban, serta satu orang ibu KR.”

Dia menambahkan, “Ini (penyaringan pelamar) sudah dijadwalkan.”

Apalagi, Edward juga dituduh menggelapkan mobil Kimberly selama kurang lebih satu tahun sejak 2023 hingga 2024. Kimberly pun meminta agar uang itu dikembalikan kepadanya. Polisi masih melanjutkan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kebenaran kejadian tersebut.

AKP Nurma mengatakan, “Makanya suster yang melaporkan kasus (penggelapan) tahun lalu pada Mei 2023 itu meminta agar unit yang dititipkan kepadanya dikembalikan pada Mei 2024.” 

“Setelah kurang lebih satu tahun, kami berencana memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap kebenaran kejadian yang dilaporkan,” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *