Arsenal Adalah Ancaman bagi Pep Guardiola

Inggris, VIVA – Manajer Manchester City Pep Guardiola berbicara tentang Liga Inggris 2024/2025. Sebagai juara bertahan, ia merasa Arsenal menjadi ancaman.

Pep Guardiola tak memungkiri bahwa Arsenal merupakan tim yang terus berkembang. Musim ini dia yakin pasukan Mikel Arteta akan semakin kuat.

Bukan tanpa alasan juru taktik asal Spanyol itu menilai Arsenal sebagai ancaman. Setiap tahunnya, tim berjuluk The Gunners ini bisa semakin kuat.

Di Liga Inggris 2023/2024, Arsenal menjadi rival Manchester City dalam perebutan gelar juara. Pada akhirnya, Guardiola dan anak asuhnya lah yang bisa tersenyum bahagia karena berada di puncak klasemen.

Namun musim depan situasinya mungkin berubah. Sebab menurut penilaian Guardiola, Arsenal nampaknya sangat berhasrat menjuarai Liga Inggris.

“Saya khawatir dengan kemampuan mereka selama bertahun-tahun, karena setiap tahun pasti semakin baik,” kata Pep Guardiola kepada Tribal Football.

“Saya melihat Arsenal bermain di level yang sama seperti musim lalu. Mereka dalam semangat yang bagus. Setiap tahun sepertinya mereka semakin menciptakan kesulitan,” imbuhnya.

Laga Manchester City melawan Arsenal akan menjadi sajian menarik di kompetisi paling elit sepak bola Inggris musim ini. Selanjutnya keduanya dikelola oleh manajer asal Spanyol.

Mikel Arteta juga memiliki hubungan dekat dengan Guardiola. Sebelum menjadi manajer Arsenal, ia terlebih dahulu menjabat sebagai asisten pelatih Man City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *