Misi Uci Flowdea, Inginkan Perempuan Indonesia Miliki Kulit Cantik Bersinar Alami

Surabaya, VIVA – Kali ini pengusaha kayu asal Surabaya bernama Uci Flowdea mencoba peruntungan di toko perawatan kulit bernama Flowdea’s Secret. Uci Flowdea meluncurkan rangkaian produk baru yang dirancang untuk memberikan Anda kulit sehat dan bercahaya alami.

Penggunaan bahan alami sudah bersertifikat POM dan halal. Rangkaian produk ini memadukan bahan alami terbaik dengan teknologi canggih untuk hasil optimal.

Selain itu, Uci Flowdea juga ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat agar tidak salah memilih skin care, apalagi cantik tidak harus mahal karena produk yang dijual Uci Flowdea sangat terjangkau.

Produk yang akan dijual Uci Flowdea tidak hanya dijual di dalam negeri, tapi juga internasional. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Saya bermimpi semua perempuan di Indonesia punya kulit bagus, tapi tidak perlu mengeluarkan budget besar. Makanya produk ini saya buat agar perempuan di luar sana bisa punya kulit bagus seperti saya,” kata Uci saat ditemui di Jakarta. baru-baru ini.

Produk terbaru dari Flowdea Secrets ini dikembangkan dengan mempertimbangkan keinginan konsumen akan perawatan kulit yang aman dan efektif.

Rangkaian produk yang tidak mengandung paraben, sulfat, dan bahan kimia berbahaya lainnya ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk pilihan

1.⁠⁠⁠⁠⁠⁠Brightening Face Serum – Serum pencerah dengan kandungan AHA, niacinamide, dan tranexamic acid ini dapat mencerahkan dan menutupi flek hitam.

2.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​dengan tetap menjaga kelembapan sepanjang hari.

3. BRIGHT A Bright Night Cream – krim malam yang mengandung niacinamide, tranexamic acid, salmon DNA, hyaluronic acid dapat membantu mencerahkan, menutupi flek hitam, menutrisi kulit dan melembabkan kulit.

4.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Selain memberikan perawatan kulit terbaik, Uci Flowdea juga ingin berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan pendapatan rumah tangga dan memberdayakan perempuan di seluruh Indonesia untuk menghasilkan pendapatan meski hanya di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *