Potongan Harga Menggiurkan Hyundai di GIIAS 2024

Tangerang, 27 Juli 2024 – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 juga menghadirkan beragam atraksi dari beberapa brand ternama.

Hyundai sebagai salah satu peserta GIIAS 2024 memberikan promo spesial untuk beberapa model andalannya. Tawaran ini harus membangkitkan minat konsumen untuk menguji teknologi dan inovasi terbaru mereka.

Model lain yang mendapat banyak perhatian adalah Hyundai All Stargazer. Semua varian model ini mendapatkan diskon antara Rp 10 juta hingga Rp 20 juta.

“Diskon ini bisa digunakan untuk mendapatkan suku cadang dengan mudah,” kata Pipit Nurhaena, Sales Manager Hyundai VIVA Otomotif, di GIIAS 2024.

Kurang mengesankan, Hyundai Palisade juga hadir dengan penawaran khusus yang membedakan XRT dan Signature.

Khusus model Palisade dibanderol Rp 30 juta untuk varian XRT dan Signature, kata Vany, Sales Hyundai Jakarta.

Bagi peminat model Hyundai Staria, ada beberapa kendala terkait ketersediaan unitnya. Menurut Vany, model ini sudah mencapai inden tiga bulan.

Untuk model Staria ada inden tiga bulan, kalau beli bisa ajukan diskon hingga Rp5 juta hingga Rp10 juta, ujarnya.

GIAS 2024 menjadi waktu yang tepat bagi pelanggan untuk mendapatkan mobil Hyundai dengan harga terjangkau. Dengan berbagai promosi yang ditawarkan, Hyundai berharap dapat menarik pelanggan dan memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *