AHM Kembali Gelar Honda DBL 2024, Rayakan 17 Tahun Kompetisi Basket Pelajar

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga, khususnya bola basket. Menunjukkan konsistensinya selama 17 tahun, AHM menggandeng Development Basketball League (DBL) menyelenggarakan kompetisi bola basket untuk 33 pelajar seri se-Indonesia. Sebagai wadah bagi para pebasket muda dan penggemar bola basket di Indonesia, Honda DBL hadir menemani puluhan ribu pelajar meraih impiannya dari Aceh hingga Jayapura.

AHM bersama PT DBL Indonesia dan jaringan Dealer Honda Motor menyelenggarakan kompetisi bola basket Honda DBL 2024 – 2025 yang dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2024 hingga 28 April 2025. Peristiwa pertama terjadi di Jawa Timur (8). Agustus – 11 Oktober 2024).

Kompetisi ini mengusung semangat untuk mengantarkan impian talenta-talenta basket ke pelosok nusantara, serta seleksi ketat calon-calon pebasket profesional masa depan. AHM bersama jaringan diler utama juga memanfaatkan kegiatan Honda DBL di berbagai kota sebagai sarana edukasi keselamatan berkendara.

Pada ajang Honda DBL 2024, peserta disuguhi beragam permainan dan pengalaman seru melalui tersedianya booth Honda bagi pengunjung, seperti Mini Hops dan B-Ball Pong. Ada pula kegiatan interaktif lainnya yaitu Honda Super Shoot yang juga mengundang para public figure untuk mengikuti acara final di Jakarta, Surabaya, Medan dan Manado, dimana pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa sepeda motor Honda. dan berbagai pakaian dan uang.

Honda DBL 2024 juga dimeriahkan dengan roadshow sekolah bertajuk BeAT on BeAT, dimana para peserta berkesempatan untuk memperkenalkan tim basket dan dance masing-masing sekolah kepada pengunjung. Mengunjungi lebih dari 60 sekolah dan lebih dari 15.000 siswa tahun ini, Honda DBL juga memperkenalkan permainan lapangan berupa BeAT The Obstacle dan tiga dari tiga pertandingan seri final yang diadakan di Denpasar, Bandung, Yogyakarta. dan Samarinda.

Dalam acara ini juga dilakukan kampanye di bidang keselamatan berkendara. Siswa dididik tentang cara berkendara yang aman melalui konten kolaboratif Berkendara Bersama #SatuHATI yang menampilkan kemampuan siswa SMA dalam menjaga keselamatan dan disiplin saat berkendara. Pada ajang Honda DBL, para suporter juga diberikan penghargaan atas kedisiplinan kelompok pendukungnya selama balapan, dan para suporter juga diberikan penghargaan karena telah menghidupkan tema Satu HATI.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya berharap Honda DBL tidak hanya memenuhi aspirasi putra bangsa untuk mengembangkan bakat dan prestasinya di dunia basket, tetapi juga menarik minat. generasi muda dalam bola basket. berkontribusi terhadap terciptanya generasi penerus bangsa yang berprestasi dan mempunyai sportivitas tinggi di masa depan.

“Melalui Honda DBL, kami melihat kecintaan masyarakat terhadap bola basket semakin meningkat setiap tahunnya. “Untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa, sejalan dengan semangat Satu Hati, kami ingin talenta-talenta olahraga unggulan tingkat SMA mampu melahirkan cita-cita pemuda Tanah Air dari berbagai kalangan. pelosok tanah air,” ungkapnya. andi:

Mengakui prestasi para pemain basket muda

Honda DBL 2024-2025 siap menampung prestasi pebasket muda Indonesia di Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Padang, Palembang, Malang, Madiun, Mataram, Jember, Solo, Semarang, Bogor, Bandung, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta, Manado , Banda Aceh, Pontianak, Tangerang, Samarinda, Bandar Lampung, Jayapura, Medan, Jambi dan Kupang.

Ajang Honda DBL wilayah Jakarta dibagi menjadi beberapa wilayah yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Championship pada bulan November, sedangkan Jakarta Championship Final akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024. Honda DBL 2024-2025 telah membuka pendaftaran periode 10 Juni s/d 10 Juli 2024.

Mengusung semangat Satu Hati, Honda berharap dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga. Melalui Honda DBL, Honda tidak hanya mendukung pengembangan bakat olahraga, tetapi juga membantu membentuk karakter generasi muda yang berprestasi dan berjiwa sportif.

Honda DBL merupakan bukti nyata komitmen Honda dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Melalui kemitraan kuat kami dengan DBL, Honda berhasil menciptakan platform inspiratif bagi generasi muda untuk mencapai impian dan mengembangkan potensi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *