Cuaca Buruk, Duel El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Ditunda

VIVA, New Jersey – El Clasico kontroversial antara Real Madrid dan Barcelona terpaksa ditunda. Hal ini disebabkan kondisi cuaca buruk di Stadion MetLife di New Jersey, AS pada Minggu pagi, 4 Agustus 2024 WIB.

Pertandingan bertajuk Football Champions Tour ini dimulai pukul 06.00 WIB. Kedua pemain mengumumkan skuad mereka dan turun ke lapangan.

Hujan deras terus berlanjut di stadion. Usai pertandingan yang berlangsung selama 13 menit, wasit meminta para pemain menuju ruang ganti karena kondisi cuaca buruk tidak memungkinkan pertandingan dilanjutkan.

Pernyataan dari tur Liga Champions berbunyi: “Pertandingan saat ini ditunda karena badai. Karena cuaca buruk, semua penggemar @MetLifeStadium harus mencari perlindungan di stadion.” Pernyataan itu disertakan.

Belum diketahui kapan pertandingan akan dilanjutkan.

Dalam pernyataan resmi Madrid disebutkan: “Karena kondisi cuaca buruk, pertandingan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

Komposisi

Real Madrid: Thibaut Courtois, Antonio Rudiger, Eder Militao, Fran Garcia, Luka Modric, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Brahim Diaz, Arda Güler, Mario Martin, Endric.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Inigo Martinez, Andreas Christensen, Alejandro Bale, Alex Valle, Marc Casado, Pablo Torre, Unai Hernandez, Marc Bernal, Robert Lewandowski, Pau Victor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *