Raih Rating Tinggi, Ini 5 Variety Show Populer Yoo Jae Suk di Viu, Terbaru ada Whenever Possible!

VIVA –  Yo Jae Suk adalah aktor, komedian, dan pembawa acara populer asal Korea Selatan yang menjadi sangat populer di dunia variety show Korea. Ia disebut sebagai MC Bangsa karena kepiawaiannya membawakan berbagai acara yang membuatnya populer di kalangan penonton. Selera humor dan sifatnya yang menghibur membuatnya sangat populer.

Dalam karirnya, Yoo Jae Suk telah membawakan beberapa variety show Korea dengan tema berbeda. Bahkan tak ayal acara-acara yang dibawakannya sukses meraih rating tinggi. Di antara seluruh variety show Korea yang pernah ia bawakan, berikut 4 Kshow Yoo Jae Suk yang bisa disaksikan di Viu:

1. manusia terbang

Running Man adalah salah satu variety show paling populer di Korea dan telah mencatat sejarah yang mengesankan dengan lebih dari 700 episode. Yoo Jae Suk telah menjadi salah satu anggota paling populer sejak episode pertama. Bersama dengan anggota lainnya, mereka membawa kegembiraan dan persatuan di setiap episode.

Acara ini terkenal dengan formatnya yang menawarkan beragam hiburan dan tantangan. Para anggota berusaha menyelesaikan proyek dengan cerdas dan kooperatif, namun tidak lupa menampilkan humor yang menghibur penonton. Dan tentunya keseruan pukulan para penggemar menjadi salah satu momen yang patut disaksikan.

2. Kapan pun memungkinkan

Belakangan, pasangan Yoo kembali bersatu dalam Kapanpun Mungkin yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok. Mereka ada di sana untuk membawa kebahagiaan kepada siapa pun yang ingin mereka kunjungi ketika tersedia. Mereka mengunjungi para tamu yang ingin berpartisipasi dalam acara ini. Biasanya para pengunjung ini menikmati waktu luangnya dan asyik bermain game. Setiap kali pengunjung ini menang, hadiah yang lebih besar ditambahkan ke kumpulan hadiah mereka. Namun perlu diingat bahwa semua barang akan dikembalikan ketika Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok dikalahkan. Perhatian!

3. Tetap bersama Yoo

Berikutnya adalah Hangout with Yoo, sebuah variety show yang memiliki konsep menarik dengan memberikan kesempatan kepada para selebriti untuk menunjukkan sisi berbeda dari kehidupan mereka, terutama saat liburan. Dalam tayangan ini, Yoo Jae Suk menjadi karakter yang mengajak orang-orang terkenal untuk mengerjakan berbagai proyek menarik yang berbeda di setiap episodenya.

Ketika para selebriti mendapatkan kamera untuk mendokumentasikan aktivitas mereka saat berlibur, semakin terlihat jelas bagaimana mereka menghabiskan waktu luangnya. Yoo Jae Suk akan ditemani oleh selebriti lainnya seperti Joo Woo Jae, HaHa, Park Jin Joo, Mijoo, dan Lee Yi Kyung, yang disebut-sebut memiliki banyak momen seru, menyenangkan, dan menyentuh untuk menghibur penonton.

4. Putaran keenam

Kehadiran Sixth Sense selama 3 musim menunjukkan bahwa acara ini sangat populer di kalangan penggemarnya. Bagaimana tidak, kreativitas dan konsep yang dihadirkan berbeda dengan yang lain dan patut diapresiasi. Pertunjukan tersebut menggabungkan unsur nasihat dan menggunakan “orang keenam” dari anggota dan tamu. Dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jessi, Mijoo dari Lovelyz dan Lee Sang Yeob, acara ini menunjukkan betapa cerdas dan tajamnya dalam mencari tahu mana yang asli dan mana yang palsu.

Anggota dan tamu harus mengandalkan seluruh indra mereka, termasuk akal sehat dan naluri, untuk memecahkan teka-teki yang diberikan. Dengan aksi menantang di berbagai tempat dan situasi, setiap episode “Sixth Sense” menjanjikan sensasi tak terduga.

5. Kembali ke Rumah

Apakah Anda ingin acara Kshow yang meriah? Pesta di rumah dimungkinkan. Mudik menjadi seru karena menghadirkan kenangan dan pengalaman hidup para selebriti melalui kunjungan ke rumah pertamanya di Seoul. Di setiap episodenya, para selebriti berbagi cerita dari masa lalu dan bertemu orang-orang yang kini tinggal di rumah tersebut.

Dengan bantuan Yoo Jae Suk, penyanyi Lee Young Ji, dan aktor Lee Yong Jin sebagai pembawa acara, acara ini menjadi bermakna karena tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi anak-anak muda di sekitar rumah untuk mengejar impian mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *