AC Milan Mesti Bersabar Menanti Versi Terbaik Francesco Camarda

Jakarta, VIVA – AC Milan memiliki striker berusia 16 tahun, yakni Francesco Camarda. Dia telah dimasukkan dalam tim yang sedang melakukan tur awal ke Amerika Serikat.

Francesco Camarda juga berpartisipasi dalam persaingan mereka dengan Real Madrid. Meski demikian, AC Milan diingatkan untuk bersabar dalam upayanya meningkatkan karier sang pemain.

Mantan pemain Milan Alessandro Costacurta memperingatkan hal ini. Sebab menurutnya Camarda masih muda dan masih banyak waktu untuk berkembang.

“Francesco Camarda masih muda, jadi dia memiliki perubahan yang akan bertahan selama bertahun-tahun,” kata Costacurta, menurut Football Italia.

Costacurta menjelaskan alasannya meminta Milan berhati-hati terhadap Camarda. Menurutnya, evolusi pemain tidak bisa diprediksi karena sesuatu yang buruk bisa saja terjadi.

“Pada dasarnya, evolusi tidak dapat diprediksi. Evolusi dapat membuat kemajuan, namun tidak dapat membuktikan kemajuan,” kata Costacurta.

Jika generasi muda memberikan pengaruh negatif maka perusahaan akan rugi besar. Pasalnya, pemain tersebut dibatasi kemampuannya atau yang lebih parah lagi mendapat kekurangan.

Melihat Camarda sekarang, Costacurta melihat area kedewasaan. Menurutnya, sang pemain punya masa depan cerah, namun tetap harus bersabar menghadapinya.

“Melihat Camarda sekarang, cara dia menghadapi lawan yang telah berada di dekatnya selama dua atau tiga tahun, dia memiliki masa depan cerah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *