Respon Malaysia Lihat Timnas Indonesia Bakal Kedatangan Pelatih Khusus Striker dari STY

JAKARTA, VIVA – Timnas Indonesia mulai membangun dengan sungguh-sungguh jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Baru-baru ini Shin Tae-yong yang akan menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia dikabarkan mendatangkan rekannya. dari Korea Selatan, yang direkrut khusus untuk melatih para striker

Gambar yang dimaksud adalah Yeom Ki Hoon Kedepannya ia akan menjadi asisten Shin Tae Yong di timnas Indonesia. Apalagi kabar negara tetangga Malaysia pun turut menyita perhatian

Media Negeri Jiran, Makan Bola, pun bereaksi terhadap rencana kehadiran Yom Ki-hoon di timnas Indonesia. Laporan tersebut juga menyoroti citra asisten pelatih baru Malaysia Sean Ta-yong.

“Dia (Yom Ki-hoon) dipandang sebagai kandidat yang tepat untuk membentuk lini depan Indonesia yang berkualitas Makan Bola menulis pada 8 Agustus 2024 “Tidak hanya itu, Yom bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang meneruskan misinya hingga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Marcelino Ferdinand dan rekan-rekannya tergabung di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Namun, dalam persiapan ini, Shin perlu menyusun strategi Ingatlah bahwa lawan yang Anda hadapi juga berada pada level yang berbeda-beda Selain itu, Timnas Indonesia juga menjadi anggota grup dengan peringkat terbawah.

Meski demikian, bukan tidak mungkin tim Garuda bisa tampil maksimal. Shin sendiri sudah membuktikan pengalamannya di Piala Dunia 2018, melatih tim Korea Selatan yang sukses membungkam juara dunia empat kali Jerman dengan dua gol tak terbalas.

Selain itu, Shin mampu mengantarkan Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Di timnas U-23 Indonesia, Shane juga mampu mengalahkan kelompok usianya Selatan. Oleh karena itu, Korea adalah peserta tetap Olimpiade Tak heran jika tim Merah Putih saat ini menjadi pusat perhatian di ASEAN, apalagi sebagai rival di lapangan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *