Viral Video Perundungan Pelajar SMP Negeri di Lampung

Tanggamus, VIVA – Sebuah video pendek yang diunggah di media sosial mendadak viral dan menyedot perhatian publik. Video ini menampilkan perundungan terhadap seorang siswa berinisial A di SMP Negeri 1 Pematang Sawa, Tanggamus, Lampung.

Dalam video yang dibagikan, A terlihat mengenakan seragam pramuka sambil duduk di atas pasir. Saat A mencoba bangun, siswa lain menendang dadanya. Yang mengejutkan, beberapa siswa di lokasi tersebut hanya duduk diam dan tidak mencoba untuk campur tangan.

Perampokan dilaporkan terjadi pada Sabtu, 10 Agustus 2024 sore. Korban menolak melaporkan tindak pidana tersebut karena adanya ancaman dari pelaku. Keluarga A kecewa dengan tanggapan pihak sekolah yang tidak memberikan izin melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Pihak sekolah mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan korban yang dijadwalkan keesokan harinya. Keluarga A merasa frustasi dengan penundaan tersebut, terutama karena A menjalani operasi usus buntu dan kekerasan tersebut dapat memperburuk kondisinya.

“Besok akan ada keputusan dari SMP Negeri 1 Pematang Sawa. Kami berharap kasus ini ditindaklanjuti sesuai hukum,” kata salah satu anggota keluarga.

Saat ini pihak keluarga sudah membawa A ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung untuk dilakukan pemeriksaan rontgen. Kasus ini menjadi perhatian publik dan harapan keadilan akan segera dibahas. (Pujiansyah/Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *