Pecahkan Rekor MURI, Ajang Ini Hadirkan Peserta Terbanyak Fun Walk Bersama Anjing Kesayangan

Jakarta, VIVA – Brand CPPETINDO Rocco Dog Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan menggelar acara bertajuk “Rocco’s Bark Day Fun Run” yang digelar di Senayan Park (SPARK), Island 1, Jakarta, pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Fun Run yang diselenggarakan oleh Rocco berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dengan kategori “Fun Run Bersama Anjing Favorit Peserta Terbanyak” dengan lebih dari 640 pecinta hewan dan anjing kesayangannya menjadikan karya ini menjadi hidup

“Ini pertama kalinya di Indonesia jalan-jalan bersama anjing kesayangan dengan jumlah peserta terbanyak. “Dari hasil pemeriksaan diketahui tidak kurang 643 pasang pemilik dan hewan peliharaan ikut serta dalam acara ini,” kata Treeyono, perwakilan tim MURI, sambil menyerahkan sertifikat kepada Rocco.

Tak hanya sekedar ajakan bagi para pecinta hewan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama hewan peliharaan kesayangannya. Namun tujuan Rocco mengadakan acara tersebut juga untuk meningkatkan kesejahteraan anjing di Indonesia.

Hasil dari acara ini sebagian disumbangkan ke Federasi Perlindungan Hewan Indonesia dan Jakarta Animal Aid Network dalam bentuk produk anjing Rocco.

Bekerja sama dengan Yayasan Jaan Domestic Indonesia dan Dog Meat Free Indonesia, Rocco menjadi wadah bagi para pecinta hewan yang ingin berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan hewan melalui kampanye. “Melawan pembunuhan hewan Lindungi kesejahteraan anjing”

Petisi itu disebut “Tolak untuk membunuh anjing Mulai Peduli dan Peduli Sejahtera Anjing di Indonesia” telah ditandatangani lebih dari 2.800 orang.

Setiap tanda tangan tidak hanya mendukung anjing liar. Namun hal ini juga merupakan insentif untuk memperkenalkan peraturan pemerintah untuk menghentikan perdagangan daging anjing.

Selain Fun Run, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan edukasi seperti talkshow bersama Dr. Nuryani Zainuddin, M.Si, Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner Kementerian Pertanian Republik Indonesia; Ibu Karin Franken, Direktur Jenderal, Jakarta Animal Aid Network, Koordinator Lokal dan Nasional, Dog Meat Free Indonesia Bima Aryo, Influencer dan Dog Lover dan Ibu Devilisaya Reyuningtaya, Manajer Pemasaran, CPPETINDO

Ada juga pemeriksaan dan konsultasi kesehatan anjing serta berbagai kegiatan menarik. Seluruh kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari para peserta yang antusias mengikuti setiap sesinya.

Rocco berharap acara ini dapat menciptakan momen berkesan bagi para pecinta anjing.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme peserta hari ini. Acara ini tidak hanya sekedar merayakan ulang tahun Rocco, namun juga memberikan dampak positif nyata bagi kesejahteraan anjing di Indonesia. “Kami berharap seluruh peserta dapat menikmati momen ini dan mendukung kampanye kami selama ini,” kata Julius Roland Sebastian, Kepala Unit Bisnis CPPETINDO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *