Viral Video April Majid Labrak Wanita Perebut Suaminya hingga Histeris di Bioskop Palembang

Palembang, VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pemberitaan seorang perempuan yang mengaku suaminya menghilang selama setahun dan meninggalkan dirinya serta dua anaknya tanpa kabar apa pun.

Kisah ini menjadi viral setelah seorang wanita bernama Aprilia Majid menceritakan kisahnya dalam survei yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Kini kisah keluarga terkenal dengan dua orang anak ini menjadi viral dan berhasil menyita perhatian internet. 

Apalagi, kini diketahui penyebab suami April Majid menghilang selama hampir setahun. Setelah diselidiki, ternyata pria tersebut diam-diam jatuh cinta dengan wanita yang diyakini sebagai kekasihnya.

Setelah viral dan dilihat banyak jaringan, kini beredar video seorang wanita sah datang dan memukuli wanita yang diyakini sebagai pelaku di rumahnya.

Momen tersebut menjadi viral setelah sejumlah media sosial kembali membagikan video tersebut, seperti yang dibagikan akun TikTok @blue.sky1353. Video ini menampilkan momen April Majid yang penuh duka mengonfrontasi mantan istri MA yang menculik suaminya, Muhammad Zacky alias Edot.

Tanpa bicara, April bertanya kepada perempuan yang bekerja di kasir itu tentang kehadiran suaminya.

“Kamu bahagia pacar Edot, senang bertemu denganmu, senang, aku sah istri Edot,” jelas suara bernama Aprilia Majid saat diadili atas nama MA.

Meski marah dan menangis tersedu-sedu, ia menjelaskan bahwa istri sahnya telah merenggut kebahagiaannya.

“Saya sah istri Edot,” jelasnya dalam video tersebut.

Beberapa orang yang berada di dalam bioskop tiba-tiba dikejutkan dengan kejadian menarik yang terjadi di lokasi tersebut. Beberapa petugas polisi terlihat menghentikan ulah April Majid yang menimbulkan kericuhan di bioskop.

Sebagai informasi, akad Aprilia Majid siap terbang dari Jakarta ke Palembang dengan tujuan bertemu dengan seorang wanita yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan suaminya. April bertemu dan kemudian berhadapan dengan seorang aktor yang namanya disingkat MA yang bekerja di sebuah toko dekat Lt. Kol. IskandarPalembang.

Solusi situs web

Tak disangka, sebuah video yang diunggah baru-baru ini yang ramai beredar di media sosial berhasil mengundang reaksi warganet.

“Capek sumpah sumpah ngerasa begini, berasa damai sama diriku sendiri, lepaskan ya? Menjauhlah dariku mbak April,” tulis warganet.

“Jadi wanita itu penjaga tiket XXI Palembang?” satu diumumkan.

“Belum 1 tahun, tapi kalau dilihat cerita bulan April sepertinya sudah bertahun-tahun,” tulis yang lain.

“Ka April sangat mencintai suaminya,” kata salah satu wartawan.

“Tuhan memberkati Bu April,” sahut yang lain.

“Ya Tuhan, hanya aku yang menyadari kalau aku sakit, semoga kamu bahagia lagi Nona April,” sahut yang lain.

“Ya Tuhan, sakit sekali lihat Miss April, aku jadi sedih,” sahut yang lain.

“Dengarkan kepedihannya kalau ini sudah selesai, jadilah berani dan berbahagialah kak April,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *