Lady Gaga Resmi Tunangan dengan Michael Polansky

PARIS – Lady Gaga baru saja mengumumkan kabar gembira bahwa dirinya telah bertunangan dengan kekasihnya Michael Polansky. Kabar ini diumumkan saat penyanyi Amerika itu berbicara dengan Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal di Olimpiade Paris 2024. 

Dalam video TikTok yang diposting oleh Gabriel Attal pada 28 Juli, terdengar Lady Gaga memperkenalkan Michael Polansky sebagai pasangannya saat mereka menonton berenang bersama. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Gaga dan Michael Polansky pertama kali terlihat bersama pada tahun 2020 ketika mereka berciuman di pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas. Segera setelah itu, mereka mengumumkan hubungan mereka dengan berbagi momen romantis di Miami selama Super Bowl 2020. Gaga bahkan mengunggah foto keduanya di Instagram dengan keterangan, “Kami bersenang-senang di Miami,” seperti dilansir People.

Selama pandemi COVID-19, pasangan ini menghabiskan waktu bersama di rumah Gaga. Mereka menjadi lebih dekat selama masa karantina. Saat Gaga diundang tampil pada pelantikan Presiden Joe Biden pada Januari 2021, Polansky hadir untuk mendukungnya. Dalam acara tersebut, Gaga memperkenalkan Polansky sebagai temannya kepada orang-orang dan menunjukkan betapa seriusnya hubungan mereka.

Selain itu, mereka kerap mengikuti berbagai kegiatan amal. Mereka bekerja sama mengumpulkan uang untuk berbagai tujuan, termasuk Konser Satu Dunia: Bersama di Rumah yang dipandu oleh Gaga. Polansky juga diketahui membuat aplikasi untuk Born This Way Foundation milik Gaga, yang berfokus pada inisiatif kesehatan mental.

Dalam banyak kesempatan, Gaga dan Polansky kerap terlihat bersama. Pada bulan Oktober 2023, mereka menghadiri after-party Saturday Night Live di mana Gaga membuat penampilan kejutan. Mereka pun merayakan ulang tahun Gaga yang ke-38 pada Maret 2024 dengan makan malam bersama teman-temannya di Santa Monica, California. Seorang sumber mengatakan mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati malam itu.

Sekadar informasi, sebelum menikah dengan Polansky, Lady Gaga pernah bersama Christian Carino dan Taylor Kinney, namun hubungan keduanya berakhir sebelum menikah. Kini, Gaga dan Polansky tampak sangat bahagia dan siap membawa hubungan mereka ke level selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *