Antusias Bintangi Film Horor Pernikahan Arwah (The Butterfly House), Morgan Oey: Sangat Menarik!

JAKARTA, VIVA – Syuting film horor terbaru Spirit Wedding (The Butterfly House) akan segera dimulai pada Agustus 2024. Disutradarai oleh Paul Agusta, film ini menyuguhkan cerita dengan latar belakang budaya Tiongkok dan tradisi pernikahan spiritual.

Sesuai dengan budaya dan tradisi Tionghoa Indonesia yang jarang ditampilkan di layar lebar, kami berharap film ini dapat memberikan pengalaman horor yang baru dan berkesan bagi penontonnya, demikian pernyataan yang dikutip Selasa, 6 Agustus. . . 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Diproduksi oleh Entelekey Media Indonesia bekerja sama dengan Relate Films, film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Zulfa Maharani, serta Jourdy Pranata, Brigitta Cynthia, Puty Sjahrul, Ama Gerald, Alam Jaelani, Verdi Solaiman dan Bonita.

Ditulis oleh Aldo Swastia bersama Ario Sasongko, film ini berkisah tentang sepasang pria Tionghoa-Indonesia yang berbeda ras dan seorang wanita pribumi yang melakukan sesi foto prewedding bersama teman-temannya di rumah leluhur calon mempelai pria. . Desa. Kehidupan pasangan ini terancam ketika mereka bertemu dengan roh kuno berupa pengantin Tionghoa Indonesia dengan masa lalu yang tragis.

“Sesuai dengan visi dan misi kami, Entelekey Media Indonesia membuat film ini dengan keyakinan yang kuat terhadap cerita yang ingin disampaikan. Kami percaya bahwa latar belakang budaya dan sejarah yang terintegrasi secara alami ke dalam cerita dapat menciptakan pengalaman otentik tanpa adanya rasa terpaksa bersama Paul.” Sentuhan khas Agusta dan kerja sama erat kami dengan Relate Films, kami yakin film ini akan sangat berkesan bagi penontonnya,” ujar Aldo Swatia, Penulis dan Chief Creative Officer (CCO) Entelekey Media Indonesia.

Morgan Oey, salah satu pemeran utama film tersebut mengaku sangat senang bisa berpartisipasi di dalamnya. 

“Selain latar belakang tradisional Tiongkok yang dihadirkan dalam cerita, karakter yang saya perankan juga sangat menarik,” kata Morgan.

The Butterfly House akan mulai syuting dalam waktu dekat dan dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2025. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *