Setelah Gandeng Fuji, Ear Sun Kini Pilih Azizah Salsha

VIVA Showbiz – Penyanyi Ear Sun baru-baru ini meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Sudahlah di semua platform streaming musik. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dirilis beserta video liriknya yang dapat disaksikan di channel YouTube Ear Sun pada hari yang sama.

Lagu tersebut sudah menggambarkan perjalanan seorang individu yang sedang mencari jati diri dan aktualisasi dalam karirnya. Lagu ini mewakili kegelisahan yang dirasakan banyak orang dalam proses mencari pekerjaan yang sempurna. Gulir terus, oke?

Untuk menyampaikan pesan lagu tersebut lebih dalam, Never mind dirilis dalam bentuk video lirik yang diambil di tiga negara Eropa: Swiss, Austria, dan Italia. Video ini menampilkan selebriti Azizah Salsha sebagai model utama dan membutuhkan waktu sepuluh hari untuk syutingnya.

“Kami syuting bersama rumah produksi Titik Sembilan dengan Azizah Salsha sebagai model video musiknya, dimana kami menghabiskan sepuluh hari di Swiss, Austria, dan Italia,” kata Ear Sun.

Ear Sun menjelaskan, Azizah Salsha akan membintangi video musik Sudahlah. Ear Sun juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan sang selebriti untuk video musik bertajuk It’s Up to You yang mana Fuji menjadi model utamanya. Berbagai destinasi wisata di tiga negara tersebut menjadi latar video musik ini. Salah satunya adalah pedesaan dari Grindelwald hingga puncak Jungfraujoch di Swiss.

“Dalam video musiknya kita juga akan melibatkan masyarakat lokal di Eropa, misalnya saat berperan sebagai teman Azizah di Venesia, Italia, atau saat Azizah mendapat ide untuk membangun restoran Indonesia. “Makanya kami sangat bekerja keras dalam proyek ini yang melibatkan talenta-talenta tidak hanya dari masyarakat Indonesia, tapi juga dari masyarakat lokal,” tambah Ear Sun.

Kolaborasi dengan rumah produksi Titik Sembilan ini dilakukan dengan alasan khusus. Ear Sun menyadari bahwa bercerita adalah kunci untuk mencapai video musik Never mind. Lagu Ulahah ditulis oleh Telinga Sun dan Kinar Sekar disertai lirik motivasi pribadi, khususnya yang berkaitan dengan pengalaman hidup para pencari kerja.

“Dengan lagu ‘Sudahlah’ ini, makna sebenarnya adalah memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang mencari pekerjaan. “Kami ingin mengatakan bahwa kami tidak boleh menyerah pada ‘Never mind’, tetapi ketika kami mendengar lagu atau liriknya, kami masih memiliki harapan bahwa segalanya akan lebih baik di masa depan selama kami terus meningkatkan kemampuan dan berusaha. , “kata Telinga Sun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *