Kiper Persib Bandung Siap Redam Ketajaman Ramadhan Sananta

Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam menyatakan siap menghadapi Persis Solo pada final Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jhalak Harupat pada 25 Juli 2024.

Kiper berusia 30 tahun itu berharap timnya tampil bagus. Ia ingin Maung Bandung meraih hasil bagus hingga mencapai babak semifinal.

“Kami berharap para pemain bisa tampil maksimal saat menghadapi Boboto dan Persib di laga besok. Kami berharap bisa melaju ke babak semifinal,” kata Teja kepada wartawan.

Persib butuh kemenangan untuk mencapai babak empat besar. Jika kalah, otomatis tim asuhan Bojan Hodak akan absen di Piala Presiden 2024.

Teja Paku Alam pun mengaku siap meredam hinaan yang dilontarkan penyerang Persis Solo, Ramadan Sananta. Menurutnya, Sananta merupakan salah satu serangan paling berbahaya di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan Sananta berhasil mencetak dua gol pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar. Bahkan, gol pertama Sananta tercatat sebagai gol tercepat kedua di Piala Presiden. Sanana mencetak gol pada menit ke-25.

“Kalau saya pribadi, Ramadan Sananta itu striker timnas, kita harus hati-hati, dia juga aset negara, makanya langsung kita lakukan untuk menjaga Ramadan di laga besok,” ujarnya.

Saat ini, tim Persib berada di peringkat kedua Grup A, dengan perolehan 3 poin setelah dua pertandingan. Persis berada di peringkat ketiga dengan 1 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *