Semen Padang FC Siap Tumbangkan Borneo di Laga Perdana Liga 1

PADANG, VIVA – Pelatih Virya Padang FC Hendry Susilo menyatakan para pemainnya siap menghadapi Borneo FC pada laga pertama Liga 1 musim 2024/2024 yang akan digelar pada Senin 12 Agustus 2024 di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta. Stadion (PTIK).

Sebenarnya SPFC akan kembali ke Liga 1 untuk bersaing di liga papan atas Indonesia. Kami baru tersingkir lagi. Tapi di pertandingan besok, saya rasa saya, pelatih, dan pemain sudah siap untuk bermain melawan Borneo, kata Hendry. Susilo, pada hari Minggu. 11 Agustus 2024. 

Hendri Susilo berharap dengan latihan yang telah dilakukan sejauh ini, empat anak asuhnya mampu mencapai hasil yang diharapkan oleh tim pelatih dan manajemen. 

Meski pemain asing di skuad Kabau Sirah belum bernasib baik karena baru datang dan bergabung dengan tim, namun Hendry yakin seluruh tim bisa bermain bagus melawan Borneo besok.

“Perkembangan pemain asing jadi kendala. Artinya, mereka baru datang. Kami baru berlatih bersama selama 2 minggu. Tapi dengan upaya tim pelatih, bersama dokter, kami berusaha menyelesaikannya. akhir pelatihan, saya senang dengan hasilnya.

Sementara itu, pemain kunci SPFC Miftah Anwar Sani mengaku menantikan pertandingan besok melawan Borneo FC.  

“Saya mewakili pemain yang lain, kita sambut pertandingan besok dengan gembira. Tim pelatih sudah mempersiapkan kita dengan baik, kita berharap besok bisa mengawali kompetisi dengan hasil yang baik, kemenangan untuk SPFC dan Sumbar dan membawa kejayaan,” ujarnya. menyimpulkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *