Maharani Kemala Bongkar Alasan di Balik Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

VIVA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari industri kecantikan Indonesia. Maharani Kemala, salah satu pendiri kosmetik populer MS Glow, telah mengundurkan diri dari perusahaannya.​

Maharani mengumumkan keputusan tersebut langsung melalui akun Instagramnya, memutuskan hubungan bisnisnya selama delapan tahun dengan Shandy Purnamasari.

Dalam pernyataan yang dikeluarkannya, Maharani merinci apa yang menyebabkan pemecatannya. Ia mengaku mendapat surat dari manajemen Shandy Purnamasari pada Juli 2024 yang menyatakan tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow.​

Ternyata surat tersebut ditandatangani secara tidak resmi pada Februari 2024, namun jatuh ke tangan Maharaja beberapa bulan kemudian.

Sesuai surat yang ditandatangani secara sepihak oleh manajemen Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang Widya Pramana (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) pada tanggal 22 Februari 2024 yang saya terima pada akhir tahun 2024, yang menyatakan bahwa MS tidak ada yang memiliki. Hak merek bersinar,” tulis Maharani dalam caption-nya.

Setelah mengetahui dirinya dipecat, Maharani mengaku kecewa dan putus asa. Namun, dia memutuskan mengambil langkah bijak dengan mengundurkan diri secara resmi.​

Dalam sambutannya, Maharani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini, termasuk Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

“Kepada seluruh penjual, pelanggan dan pengguna MS Glow yang saya cintai. Terima kasih telah menemani saya dalam hampir 8 tahun perjalanan saya bersama brand MS Glow,” ujarnya.

Sementara Maharani membeberkan kapan kejadian itu terjadi, ia tak merinci apa yang menjadi alasan utama putusnya dirinya dengan Chandi Purnamasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *