Ternyata Jennifer Coppen Blasteran Indonesia-Belanda, Sang Ayah Penyanyi Dangdut

VIVA Showbiz – Selebriti Jennifer Koppen baru-baru ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat saat tersiar kabar meninggalnya suaminya Ita Dali Wassink usai kecelakaan sepeda motor di Bali.

Sontak Nama Jennifer Koppen Makin Penasaran, Seperti Apa Profil Jennifer Koppen? Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Ya, meski usianya masih terbilang muda, Jennifer rupanya telah dikaruniai seorang putri kecil bernama Kamari yang juga mendapat banyak simpati dari netizen pasca meninggalnya Dali Wasink.

Jennifer dan Kamari benar-benar harus menghadapi kenyataan pahit dan menerima keadaan dengan penuh kesedihan setelah kehilangan belahan jiwa mereka.

Jennifer yang baru berusia 23 tahun ternyata memiliki darah Belanda dan darah Indonesia dari ibunya. Jennifer Rochelle Koppen lahir pada tanggal 20 Juli 2001 di Denpasar, Bali.

Dilansir situs JagoDangdut, Jennifer merupakan keturunan Indonesia-Belanda dari ayahnya Richardo Benito Eduardo Koppen dan ibunya serta Hotima Imaniar.

Dan yang lebih menarik lagi, Richardo Koppen ternyata bukan sembarang orang. Ternyata dia merupakan salah satu penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Indonesia.

Pada 4 November 2017, Jennifer harus menghadapi kenyataan pahit saat ibunya, Hotimah Imanyar, meninggal karena kanker serviks stadium akhir.

Meninggalnya sang ibu meninggalkan duka mendalam bagi Jennifer. Namun dibalik kesedihannya itu, terdapat sosok ayah yang kuat dan setia yang selalu mengikuti dan mendukungnya.

Ayah Jennifer, Richardo Benito Eduardo Coppen, bukanlah sosok biasa. Pria asal Belanda ini kebetulan merupakan seorang penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Indonesia. 

Aktif di dunia musik sejak tahun 2008, Richardo sudah banyak mengeluarkan album dangdut dan dikenal fasih berbahasa Indonesia serta mendalami seni Jawa.

Richardo pernah merilis lagu populer “Zakia” yang dinyanyikan oleh Ahmad Albar.  

Selain itu, Richardo juga membintangi beberapa web series bersama Jennifer Koppen yang berjudul Pretty Little Liars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *