Naik Meja Operasi, Febri Hariyadi Dipastikan Absen Bela Persib Hingga 6 Bulan

BANDUNG, Wiwa – Prasib Bandung mendapat kabar kurang sedap. Sayap andalan mereka, Fabri Hariadi, mengalami cedera serius pada ligamen lutut kiri yang memaksanya harus menepi.

Hal ini ditemukan oleh Dr. Rafi Ghani dari tim pers Prasib di Bandung pada Senin, 12 Agustus 2013.

Cedera itu terjadi saat Persib Bandung melakoni laga ketiganya di turnamen Piala Presiden 2024 saat Demam sedang tidak enak badan.

“Secara medis sudah banyak perbaikan, karena otot di sekitar lutut sudah bagus, tapi di MRI hasilnya kurang bagus, ada cacat di ligamen tertentu, jadi bisa pulihkan operasinya. Itu meja operasi. ,” jelas Rafi.

Rafi mengatakan, setidaknya butuh waktu enam bulan untuk menyembuhkan cedera pasca operasi. Artinya, bek Persib Bandung berusia 28 tahun itu akan absen selama setengah musim.

“Saya belum bisa mengambil keputusan, tapi paling tidak dalam 6 bulan, kalau semuanya baik-baik saja, tidak ada komplikasi setelah prosedur, saya berharap bisa lebih cepat sembuh,” ujarnya.

Operasi dijadwalkan selesai pada Selasa, 13 Agustus 2024 di salah satu rumah sakit swasta di Bandung. Rafi Bubutoh memohon doa agar operasi Fabri lancar dan bisa kembali merumput di lapangan.

“Tolong dokter bedahnya besok dilanjutkan operasinya agar lancar dan pemulihannya baik sehingga kita bisa kembali ke lapangan hijau,” kata Rafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *