Intip Menu Diet Makan Siang Ala Prilly Latuconsina, Sehat dan Murah

VIVA, JAKARTA – Prilly Latukonsina menjadi sorotan usai memamerkan penampilan barunya. Kini, entertainer cantik tersebut sukses menurunkan berat badannya sebanyak 12 kilogram dan memiliki sosok langsing dengan berat badan 37 kilogram.​

Prilly Latuconcina diketahui menerapkan pola makan bersih dan rutin berolahraga. Menurut Mayo Clinic, clean feeding adalah pola makan yang mengonsumsi makanan utuh dan meminimalkan pengolahannya.​

Prilly Latukoncina mengaku sudah menerapkan prinsip makan bersih selama lebih dari setahun. Sambil menjalani pola makan bersih, mantan kekasih Kiki TBA ini memilih buah-buahan, sayuran kaya serat, dan kopi hitam untuk menu makanannya.

Baru-baru ini, pria 27 tahun itu membagikan menu makan siangnya melalui unggahan Instagram Story. Prilly Latuconcina memilih sayuran hijau dan sumber protein tinggi untuk mengisi perut tengah hari Anda dalam kotak bekal berwarna pink pucat.

Ini berisi brokoli, kacang hijau, labu siam, dan telur. Semuanya dimasak dengan cara direbus sehingga sangat menyehatkan karena tidak terkontaminasi zat lain yang dapat mengurangi kandungan makanan tersebut.​

Perpaduan brokoli, labu siam, telur, dan kacang hijau menjadi pilihan menu yang cocok untuk menunjang rencana penurunan berat badan Anda. Masing-masing makanan tersebut memiliki nutrisi yang saling melengkapi dan memberikan manfaat yang signifikan bagi tubuh.

Brokoli

Sayuran hijau ini kaya akan serat, vitamin C, dan banyak antioksidan. Serat dalam brokoli membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Ini mengurangi keinginan untuk ngemil. Sementara itu, kandungan vitamin C berperan penting dalam meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak lebih efektif.

Labu Labu Siam Bayi

Labu siam bayi merupakan sumber vitamin A yang baik, yang membantu menjaga kesehatan mata dan kulit. Soalnya, labu siam kecil pun kaya akan serat. Oleh karena itu, membantu menjaga kesehatan pencernaan dan menunda rasa lapar karena meningkatkan rasa kenyang.

Telur

Ahli gizi menganggap telur sebagai sumber protein tinggi yang penting untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Protein membantu meningkatkan metabolisme, membuat Anda kenyang lebih lama. Kuning telur mengandung lemak sehat yang baik untuk tubuh Anda.

Kacang

Prilly Latuconcina menambahkan kacang hijau ke menu makan siangnya. Sayuran ini kaya akan serat, vitamin K, dan folat.​

Serat dalam kacang-kacangan membantu menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan rasa kenyang. Vitamin K penting untuk kesehatan tulang. Sementara itu, asam folat berperan penting dalam pembentukan sel darah merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *