Syifa Hadju Perdana Unggah Foto Bareng El Rumi, Netizen Heboh: Akhirnya Go Public

Jakarta, VIVA – Artis Sifa Haju kembali mengejutkan para penggemar media sosialnya. Usai digosipkan hubungannya dengan El Rumi, mantan kekasih Rizki Nazar kini merilis foto dirinya berkencan dengan kakaknya, Al Ghazali.

Ya, lewat Instagram, Sifa memposting foto dirinya bersama Hajoo El Rumi saat berada di Bali. Ternyata, keduanya mendatangi Jennifer Koppen yang baru saja kehilangan suaminya. Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut!

Aktris berusia 24 tahun yang terlihat di Instagram itu membagikan sejumlah foto selama berada di Bali. Diantaranya adalah foto bersama Jennifer Koppen dan Rebecca Klopper serta tiga foto El Rumi dan Jennifer Koppen bersama bayi Kamari.

Pasar Minggu bersama Mamajen dan Kamai, kata Sifa Haju seperti dikutip VIVA pada Senin, 5 Agustus 2024.

Di kantor pos, Sifa melihat Haju menggendong bayi Kamari. Sementara El Rumi terlihat menggendong bayi Kamari sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya itu, keduanya pun tampil ganteng dan mengenakan pakaian berwarna putih. Postingan ini langsung heboh warganet dan dipenuhi ribuan komentar.

“WoOOII!!! Bisakah kamu kembali?” Kata netizen di kotak komentar. Yang lain menulis: ‘Akhirnya memposting dia dan Chip.’

Yang lain berkata: “Seperti pasangan yang akan melahirkan. Seorang netizen berkata, “Kapalku memiliki layar yang indah.

Akhirnya slide terakhir sudah dirilis ke publik, kata seorang warganet. Kamu punya hak untuk bahagia dan aku senang melihatmu bahagia,” kata komentator lainnya.

Banyak orang yang akur dan menikah dengan Sifa Haju dan El-Rumi. “Uhui, kamu tidak perlu pergi ke altar seperti itu,” kata yang lain. Netizen berkata, “Seluruh Indonesia setuju. “Slide terakhir lumayan, seperti keluarga kecil yang bahagia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *