Penasaran sama Teknologi Pengisian Daya Realme yang Baru

Shenzhen, VIVA – Realme akan menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia pada 14 Agustus 2024 melalui acara tahunan “828 Fan Festival”.

Menampilkan fitur kecepatan, efisiensi, dan keamanan, teknologi ini juga menetapkan standar baru untuk mengisi daya ponsel cerdas dan teknologi mutakhir lainnya.

Raksasa teknologi yang berbasis di Shenzhen ini akan memamerkan teknologi terbarunya yang sedang dikembangkan, mendefinisikan ulang pengalaman ponsel cerdas dengan kecerdasan buatan (AI), kinerja, dan fotografi.

“Terobosan teknologi terbaru ini merupakan komitmen kami terhadap inovasi dan dedikasi untuk memberikan solusi dan pengalaman teknologi yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada kaum muda, melebihi ekspektasi mereka,” demikian keterangan resmi Realme, Selasa 13 Agustus 2024.

Selain memperkenalkan teknologi pengisian cepat, Festival Penggemar 828 tahunan pada 13-15 Agustus 2024 akan memberikan tur eksklusif ke Pabrik Cerdas untuk pertama kalinya.

Realme akan menunjukkan proses manufaktur di balik layar, prosedur pengujian kualitas dan ketahanan yang ketat, mengunjungi laboratorium pencitraan, dan berinteraksi langsung dengan eksekutif dan tim produk global Realme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *