IndiHome Bidik Pelanggan Perempuan

Jakarta, VIVA – Telkomsel menggandeng Women’s Sport (W-Sport) meluncurkan channel olahraga terbarunya melalui IndiHome TV yang akan tersedia bagi seluruh pelanggan mulai Juli 2024.

IndiHome TV merupakan layanan televisi interaktif berbasis Internet Protocol TV (IPTV) yang telah menjangkau 3,2 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Layanan ini menawarkan 146 channel serta beragam konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan acara live streaming.

IndiHome TV dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti jeda dan mundur, penyimpanan TV, TV on demand (TVOD), video on demand (VOD), karaoke, serta akses menonton dan mengunduh konten premium. .

Sedangkan W-Sport merupakan channel yang khusus menayangkan olahraga wanita, baik secara live maupun tayangan ulang.

W-Sport menyiarkan berbagai jenis olahraga seperti turnamen sepak bola dari berbagai liga top di seluruh dunia termasuk Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Australia, Liga Swedia, Piala Asia 2022 adalah Euro 2022 Wanita.

Penggemar olahraga motor dapat menikmati pertunjukan Seri W dan Extreme E, sedangkan penggemar bola basket dapat menonton bola basket FIBA​​​​3X3 dan NCAA.

Selain itu, W-Sport juga menyiarkan pertandingan Liga Super Triathlon, pertandingan Wimbledon Klasik, pertandingan bola voli, dan acara bersepeda Union Cycliste Internationale (UCI).

Kehadiran W-Sport juga menambah koleksi channel olahraga premium lainnya yang sudah ada di IndiHome TV seperti SPOTV, SPOTV2, NBA, IBL, Champion 5 dan Champion 6.

Selain saluran olahraga, IndiHome TV juga menyediakan berbagai genre seperti film, hiburan umum, berita, anak-anak, musik, dan saluran in-house yang dioperasikan secara independen oleh Allplay Entertainment, Funplanet, Maxstream, dan SEA Today.

“Hadirnya channel W-Sport di IndiHome TV juga menambah pilihan konten pelanggan khususnya penggemar olahraga. Kami yakin kehadiran W-Sport juga akan memperkaya pilihan hiburan pelanggan IndiHome TV, serta mendukung perkembangan dan popularitas olahraga wanita di Indonesia,” Selasa 13 Agustus 2024, kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirvana Lessman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *