Terpopuler: Honda Stylo 160 Bakal Mendunia, Adu Spek ADV 160 vs Nmax Turbo

JAKARTA, VIVA – Senin lalu, VIVA menayangkan beberapa berita otomotif yang banyak dibaca dan sekaligus terpopuler. Mulai dari Honda Stylo 160 yang mendunia hingga pertarungan spek ADV 160 vs Nmax Turbo.

1. Honda Stylo 160 akan go global

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, All New Honda Stilo 160 akan memperluas jangkauannya ke pasar global, dengan Thailand sebagai tujuan berikutnya pada tahun 2024.

Sebagai skutik fashion premium dari Honda, Stylo 160 memadukan desain retro klasik dengan performa skutik keluarga yang mumpuni, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara perkotaan.

2. Sepeda motor listrik POLYTRON pertama kali membuktikan ketangguhannya di ajang DragBike

 

POLYTRON untuk pertama kalinya menunjukkan ketangguhan sepeda listriknya dengan mengadakan kompetisi drag race yang menyenangkan sebagai bagian dari acara Black DragBike 2024.

Kompetisi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2024 di sirkuit Skadron 31/AYC Penerbad Semarang, kompetisi tersebut menggunakan POLYTRON Fox-R untuk bertanding di arena drag bike yang diikuti lebih dari 20 orang.

3. Spek Kompetisi Honda ADV 160 vs Yamaha NMax Turbo Pilih Mana?

 

Pasar skuter matik bergaya sport terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Saat ini ada pilihan terbaru yaitu Yamaha NMax Turbo. Kendaraan ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Honda ADV 160.

Kedua skuter self-propelled ini cukup digemari konsumen Indonesia karena sama-sama menawarkan desain yang menarik dan performa kendaraan yang tangguh. Namun harga yang ditawarkan kedua sepeda ini memiliki perbandingan yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *