Ada Kabar Baru untuk Pemilik Mobil Ford

Jakarta, VIVA – Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Ford kembali meluncurkan program layanan Merdeka bersama RMA Indonesia.

Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus hingga 24 Agustus 2024 di jaringan reparasi resmi Ford di Indonesia. Program ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pemilik mobil Ford di Indonesia.

Pada tahun ini, Program Servis Merdeka memberikan berbagai diskon khusus antara lain diskon jasa perawatan, diskon harga oli motor, dan diskon suku cadang filter oli motor.

Promosi ini berlaku untuk semua model dan tipe kendaraan Ford di Indonesia sehingga perawatan mobil terjangkau bagi pelanggan setianya.

“Selain memberikan keuntungan finansial kepada pelanggan setia, program ini menekankan pentingnya perawatan mobil secara berkala untuk menjaga mobil yang Anda kendarai tetap dalam kondisi prima, aman dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia, dalam pernyataan resmi dari VIVA.

Selama program Merdeka Service, Ford dan RMA Indonesia juga memberikan layanan inspeksi gratis untuk 30 item mobil.

Pemeriksaan ini mencakup berbagai komponen penting seperti mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem rem. Pelayanan ini dimaksudkan agar kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal.

“Program servis Merdeka ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus mengedukasi pelanggan akan pentingnya perawatan rutin di bengkel resmi Ford,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *