Pesta Merdeka di Bulan Agustus, Rivera Bogor Berikan Harga Khusus

Bogor, LIVE – Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rivera Outbound & Edutainment, wahana rekreasi yang menawarkan berbagai aktivitas dan atraksi edukasi dan outdoor yang berlokasi di Bogor Nirvana Residence, menyiapkan beberapa promosi menarik untuk periode ini mulai dari 1 hingga 31 Agustus 2024.

Rivera Bogor menghadirkan promosi Pesta Merdeka dengan menawarkan harga tiket dan atraksi spesial yaitu Rp 45.000 per orang, dan tiketnya sendiri Rp 79.000 untuk lima orang.

Kabar gembira bagi yang bermarga AGUS atau yang berelemen MER, ada promo hemat tiket hanya Rp. 17.000,- syaratnya : menunjukkan dokumen pribadi seperti KTP, Surat Keterangan, KK dan membawa 2 orang pendamping dengan pembelian tiket terusan Rp. 45.000/- per orang.

Ada juga promosi ulang tahun yang menyediakan tiket musiman GRATIS untuk ulang tahun. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Syaratnya, yang merayakan harus lahir di bulan Agustus, tidak wajib datang pada hari ulang tahunnya, tapi ulang tahunnya harus di bulan Agustus. Anda harus membawa minimal 2 orang pendamping dan mendapatkan harga spesial Rp. 65.000 (Senin s/d Jumat) dan Rp. 75.000 (Sabtu-Minggu).

Bagi yang berulang tahun harus menunjukkan fotokopi identitas diri seperti SIM, KTP, akta kelahiran atau kartu keluarga di loket penjualan tiket. Promosi terlampir ini harus dibeli langsung di counter (tidak dapat dibeli secara online).

Khusus belanja online melalui web, Rivera menawarkan promosi tabungan Merdeka Ceria. Promosi tiket dan tiket online untuk saluran tersebut. Hanya dua orang yang perlu membayar Rp. 79.000,- untuk 2 orang (berlaku Senin s/d Jumat) dapat dipesan langsung di website tiket.riveraoutboundbogor.com

Manajer Operasional Rivera Teddy Anditama mengatakan, Rivera tidak hanya memberikan promosi spesial, namun juga telah menyiapkan rangkaian acara menarik dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan pengunjung bertema “Fiesta de Independence” periode 18 hingga 31 Agustus 2024.

Akan ada pesulap, badut akrobatik, musik live, dan maskot. Yang tak kalah serunya, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam lomba kemerdekaan seperti lomba pindah bendera, lomba kelereng, tarik tambang dan masih banyak lagi lomba lainnya.

Rivera juga telah menyiapkan doorprize dan berbagai hadiah menarik mulai dari peralatan rumah tangga, barang elektronik dan lainnya, jelas Teddy.

Rivera memiliki lebih dari 15 atraksi yang saat ini tersedia untuk dinikmati segala usia, termasuk Ropes & Obstacles (game petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), Flying Fox 2 lintasan, Kursi Sultan, Dinding Panjat, Easy Roller, Trampolin, Mobil Listrik, dan panahan. , perahu air, kano, tubing, bola gila, kuda poni, rumah kelinci, naik kapal selam, taman bermain anak, rumah pohon.

Terdapat juga taman rusa, dimana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa. Rivera juga menghadirkan kegiatan edukasi khususnya agri-food, dimana pengunjung dapat belajar cara menanam sayuran dan membawa pulang hasilnya.

Seluruh objek wisata di Rivera telah dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan yang berstandar dan tentunya aman dan nyaman bagi pengunjung.  

Selain memiliki banyak objek wisata menarik, Rivera juga menawarkan beberapa spot foto Instagram yang tersebar di seluruh kawasan. Favoritnya adalah Sakura Gate dan Dutch Park.

Di dua lokasi ini, pengunjung bisa berfoto dengan kostum tradisional Jepang dan Belanda. Ada juga papan harapan dimana pengunjung bisa menuliskan harapannya.

Untuk rombongan minimal 30 orang, Rivera juga memiliki harga spesial dengan pemesanan paling lambat pada hari ke-3 kunjungan.

Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seperti fun games, team building, melukis dengan warna pastel atau tanah liat, berkemah, bertani, berkebun dan kegiatan menarik lainnya yang akan mendorong solidaritas dan kebersamaan antar anggota kelompok.

Pada kegiatan Fun Farming, pengunjung juga bisa belajar cara menanam, memetik padi, dan membajak sawah. Pada kegiatan Fun Gardening, pengunjung dapat belajar cara bercocok tanam dan belajar tentang tanaman.

Rivera buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 VIB. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.riveraoutboundbogor.com, Instagram @rivera.bogor atau official VA 0822 1039 3301.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *