DBL Musim 2024-2025, Pentingnya Pemanasan Sebelum Berolahraga

VIVA – PT Ultra Sakti, pemilik merek Hotin Cream, mengumumkan kemitraannya sebagai mitra resmi DBL (Detection Basketball League) musim ke-20 2024-2025. 

Dukungan ini menegaskan komitmen Hotin Cream dalam mendukung generasi muda khususnya di lapangan basket. 

Kompetisi bola basket bergengsi ini akan dimulai di Surabaya, kampung halaman DBL, dan berlanjut ke 31 kota lainnya di Indonesia.

Hotin Cream, sebagai merek krim analgesik yang terkenal dengan manfaatnya dalam mengurangi ketegangan otot dan kram, akan menggunakan platform DBL untuk memberikan pelatihan penting kepada siswa mengenai pemanasan untuk berolahraga. 

“Kami sangat bangga bisa bermitra dengan DBL di musim ke-20 ini. Hotin Cream berkomitmen mendukung kesehatan dan kebugaran para pemain muda,” ujar Rudy Harianto, Brand Manager Hotin Cream.

“Dengan adanya Hotin Cream, kami berharap para atlet muda dapat lebih memahami pentingnya pemanasan untuk mengurangi risiko terjadinya kekakuan, kram, nyeri dan cedera lainnya,” lanjutnya.

Beragam aktivitas menarik akan dihadirkan Hotin Cream pada acara perdana DBL, antara lain Hotin Cream Table Games dan Hotin Cream on Court bagi pengunjung. 

Sesi Hotin Cream Warming Up akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan pemanasan selama 10 menit 

Hotin Cream yang mampu mengurangi risiko kekakuan dan kram otot, serta nyeri setelah pertandingan. Selain itu, pengunjung juga bisa memenangkan berbagai hadiah menarik seperti jersey spesial DBLxHotin Cream, kipas angin portable, tas olah raga, dan uang tunai melalui berbagai permainan yang ditawarkan.

DBL musim 2024 juga akan dimeriahkan dengan kegiatan roadshow yang menampilkan tim basket dan dance dari lebih dari 50 sekolah yang menjangkau lebih dari 15.000 siswa. 

“Kami berharap kehadiran Hotin Cream di DBL tidak hanya mendukung pengembangan bakat di bidang basket, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengelola risiko cedera,” kata Rudy.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memajukan olahraga dan kesehatan di kalangan generasi muda,” tambah Rudy Harianto.

DBL 2024-2025 diharapkan menjadi ajang yang tidak hanya memotivasi talenta-talenta muda namun juga mengenalkan kebiasaan sehat yang penting bagi setiap atlet. 

Dengan dukungan Hotin Cream, diharapkan kompetisi ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi peserta dan masyarakat.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *