Hasil Lengkap Liga 1: Dua dari Tiga Tuan Rumah Tumbang

VIVA – Sebanyak tiga pertandingan akan berlangsung pada Minggu 11 Agustus 2024 di pekan pertama Ligue 1 2024.

Alhasil, dua dari tiga tuan rumah tumbang. Hanya Persebaya Surabaya yang bisa memanfaatkan momentum bermain di kandang sendiri.

Pertama, PSIS dikalahkan Persita Tangerang. Persita berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Madia, Magelang, tim berjuluk Laskar Sisadane justru menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga PSIS melawan Persita dicetak oleh Sandro Anibal. Ia mencetak gol di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-83.

Kemudian Persik Kheddiri kalah di Stadion Brawijaya dari Bali United. Bali United membuka pekan pertama Liga 1 2024/2025 dengan hasil manis. Melawan Persik Kediri, Bali United berhasil menang 3-1. Prajurit Mbarga mencetak gol pada pertandingan ini.

Sementara tuan rumah Persebaya Surabaya meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada laga pertama Liga 1 2024-2025. Laga Persebaya vs PSS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 1-0.

Kemenangan Bayul Ijo julukan Persebaya tercipta berkat gol penalti Bruno Moreira pada menit ke-78.  Hasil tersebut membuat Persebaya untuk sementara menempati posisi kelima klasemen Ligue 1 di bawah Persib, PSM, Persia, dan Bali United. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *