Diler Honda Motor Beradu Keterampilan di Kompetisi Layanan Nasional

Jakarta, VIVA – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan Kompetisi Servis Honda Nasional (KLHN) 2024 dengan mengusung tema ‘Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Hangat ‘.

Jika pada tahun sebelumnya diikuti sebanyak 5.847 peserta, KLHN kali ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta dipilih di wilayahnya masing-masing, bekerja sama dengan 29 dealer besar sepeda motor Honda. Terdapat 203 peserta yang berhasil lolos tahap penjurian nasional di Jakarta.

Sekadar informasi, KLHN 2024 mempertandingkan tujuh kategori yakni Front Line People Regular, Front Line People Wing/Big Wing, Leader Jaringan Dealer Reguler Honda.

Ada juga Pemimpin Jaringan Dealer Wing/Big Wing Honda, Petugas Pengiriman Dealer Reguler, Petugas Pengiriman Dealer Wing/Big Wing, dan Petugas Retensi Pelanggan.

Antok Yuniarso, selaku general manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan, KLH ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

“Melalui kegiatan ini, AHM ingin menekankan pentingnya kerjasama dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen,” ujarnya seperti dikutip VIVA di Jakarta Pusat.

Menurutnya, kompetisi ini merupakan upaya untuk mengembangkan standar pelayanan yang memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam, sehingga menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan.

“Kami berharap semua pihak semakin terinspirasi untuk tetap berkomitmen memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi tetapi melebihi ekspektasi konsumen,” kata Antok.

Selama 15 tahun sejak KLHN diterapkan, acara ini menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh Insan Honda di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mengasah pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kompetisi ini juga memperkuat budaya pelayanan prima yang fokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Rangkaian juri tingkat nasional melibatkan berbagai pakar profesional di bidangnya dan perwakilan konsumen untuk memberikan penilaian komprehensif.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga mendapatkan pelatihan yang dapat menginspirasi dan meningkatkan pemahaman mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *