CdM Anindya Bakrie dan 2 Peraih Medali Emas Tiba di Bandara Soetta Usai Sukses di Olimpiade 2024

Tangerang, VIVA – Kontingen pelatih, ofisial, dan atlet Indonesia tiba di VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Tiba pukul 22.48 WIB, mereka didahului oleh Anindya Bakri, head chef tim Indonesia Olimpiade Paris 2024, disusul pelatih dan atlet, termasuk dua peraih medali emas Weddrik Leonardo dan Rizki Juniansyah.

Rombongan diterima langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga International Olympic Committee (IOC) Dito Ariotejo dan Menteri BUMN Eric Tohir yang merupakan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) periode 2023-2027. . , Yenni Wahid.

Tak hanya pemerintah, keluarga dan kerabat memenuhi gedung VVIP untuk menyambut para atlet.

Eric Thohir, anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan gembira atas keberhasilan para atlet.

Tentu saya sangat bangga, apalagi melihat seluruh persiapan yang dilakukan Indonesia, dan saya yakin prestasi ini akan lebih baik lagi ke depannya, ujarnya.

Selain itu, Anindya Bakri, chef-de-mission tim Indonesia Olimpiade Paris 2024 mengatakan, kesuksesan tersebut tidak berhenti di Olimpiade Paris 2024 saja. Dalam proses dan pelaksanaannya, ia juga belajar bahwa harus ada kerja sama untuk mencapai tujuan. hal-hal yang menjadi tujuan masing-masing.

“Kita tidak akan pernah berhenti disini, saya belajar dari olimpiade, ada kerjasama yang kuat, saya melihat tujuan ini bisa kita capai, apalagi dengan dukungan yang besar dan tentunya kita tidak akan berhenti bekerja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *