Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Jakarta – Masyarakat media sosial ramai memperbincangkan nama aktris Sandra Dewi. Pasalnya, suaminya Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah. Sontak, kisah tersebut menimbulkan reaksi dan nama Sandra Dewi pun mencuat ke publik.

Tak hanya nama suaminya yang mulai ramai diperbincangkan, nama Sandra Dewi pun ikut dibicarakan hingga penampilannya menggugah minat masyarakat. Berikut profil Sandra Dewi yang dihimpun dari berbagai sumber. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.  Sejarah

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini lahir pada 8 Agustus 1983 di Pangkal Pinang. Dia saat ini berusia 38 tahun dan menganut agama Kristen. 

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Sandra Dewi menyelesaikan studinya di London School of Public Relations. Bakatnya di dunia fashion dan seni sudah terlihat sejak kecil, ia sering memenangkan kompetisi dan festival di berbagai fashion show serta sibuk bernyanyi di sekolah dan di kota. Menang

Dalam karirnya di dunia hiburan, Sandra Dewi menjalani perjalanan menarik. Ia mulai dikenal publik sejak awal tahun 2000-an saat mengikuti berbagai kontes kecantikan dan menjadi duta pariwisata Jakarta Barat. Namun, ia memutuskan untuk menunda pekerjaannya untuk melanjutkan studinya.

Sandra Dewi kembali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2006 dan mengikuti acara Cosmopolitan Magazine Fun Fearless Female yang menjadi awal kembalinya dirinya menjadi sorotan publik. Istri dari Harvey Moeis ini memulai debutnya pada tahun 2007 dengan perannya dalam film “Quickie Express” yang membuka jalan bagi karirnya di dunia teater. Sejak saat itu, ia membintangi berbagai serial drama populer seperti Cinta Indah yang turut memantapkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Kehidupan pribadi

Selama ini, ia lebih memilih untuk merahasiakan hidupnya, namun ia memiliki beberapa hubungan romantis yang diketahui publik, termasuk selebriti seperti Reino Barack, Denny Sumargo, dan Donnie, mantan Ada. Band, sebelum ia menemukan cinta sejatinya berupa Harvey Moeis. 

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tahun 2016 lalu berlangsung seru, apalagi karena kemesraan dan kemeriahan pernikahan mereka yang digelar di Tokyo Disneyland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *