Daftar Promo Kemerdekaan: Makan Enak, Harga Hemat!

JAKARTA, VIVA – Sabtu ini masyarakat Indonesia akan merayakan HUT Republik Indonesia ke-79. HUT RI ke 79 diperingati dengan berbagai cara. Beberapa di antaranya adalah promosi makanan dan minuman yang ditawarkan oleh restoran. 

Lantas, apa saja promo menarik yang bisa dinikmati masyarakat dalam menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia? Berikut rangkumannya dikutip dari akun Instagram @Giladiskon.

1. Makan Malam Lada

Restoran tersebut menawarkan promosi Semarak Merdeka dengan diskon 17 persen untuk Garlic Steak. Promosi berlaku mulai besok 12 Agustus hingga 18 Agustus, Creamy Garlic Butter Chicken dihargai Rp 79.228. Sedangkan Salmon with Creamy Garlic Butter dibanderol Rp 120.728 dan Beef Steak with Creamy Garlic Butter dibanderol Rp 135.818.

2. Sayap berhenti

Kedai ayam ini merayakan Hari Kemerdekaan dengan dua acara. Pertama, penawaran hemat 45 yang meliputi 6 minuman tanpa tulang, 2 churros, dan 2 minuman ringan dibanderol dengan harga Rp 45.000. Promosi ekonomi lainnya adalah 79 yang ada 17 tanpa tulang seharga Rp 79.000.  Promosi ini berlaku mulai 12 Agustus hingga 18 Agustus 2024.

3. Shaburi Quinton

Gerakan makan sepuasnya ini memberi Anda promo Halo Agus 45 persen. Diskon 45 persen berlaku bagi yang bernama Agus, Agustina, Bagus, Agustinus. Cara menunjukkan ID Anda 1 nama per 1 paket. 

4.Kimukatsu

Gerai Katsu ini mempromosikan Merangkatsu senilai Rs 79k. Promosi ini berlaku untuk Menu Keju dengan Chicken Katsu, Lemon Tea + Nasi + Puding + Miso Soup. Menu dasar Katsu dengan ayam dan lemon + nasi + puding + teh dengan sup miso. Lalu set menu Katsu Chicken with Black Pepper dan Lemon Tea + Rice + Pudding + Miso Soup. 

5. Raja Burger

Restoran burger ini menawarkan pesta terpisah untuk setiap set menu dengan harga Rp 17.845. Beberapa menunya antara lain 1 ekor ayam pedas dan nasi. 1 potong ayam crispy plus mumk plus sambal plus krim. 1 potong ayam crispy plus nasi. Burger keju, burger keju ayam, keju Whopper Jr., 2 kue dan krim King Fusion, pelampung sabun, dan kentang. Promosi ini berlaku hingga 18 Agustus 2024. 

6. Marugame Udon

Toko udon ini menawarkan promo terpisah lezat untuk 1 udon plus tempura seharga Rp 79.000. Beberapa pilihan udon antara lain tori mayo abura udon, niku udon, udon kari ayam katsu, teriyaki abura udon. Sedangkan pilihan tempuranya meliputi tempura nori, shumai dengan saus pedas, tofu roll, dan chikuwa.

7. Tuan

Restoran ini sedang mengadakan promosi dengan diskon 17% untuk seluruh menu. Untuk memanfaatkan promosi ini, minimal pembelian adalah Rp 150.000 belum termasuk pajak dan Anda hanya bisa bersantap di rumah. Promosi ini berlaku mulai 12 Agustus hingga 18 Agustus 2024. 

8.Sushi Ichiban

Restoran ini memberikan promosi menarik untuk Dirgaayu seharga 79 ribu. Promosi tersebut meliputi menu seperti Dirgayu Ramen, Sapporo Garlic Sesame Ramen, Spicy Dry Ramen dan dua teh celup. Selain itu, ada menu dirgayu sushi yang terdiri dari ayam mentai, tuna roll, dan dua teh celup.  Kemudian kami disuguhkan kombinasi Sapporo Garlic Sesame Ramen, Tuna Roll, dan dua teh celup. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *