Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Boy William Diminta Balikan Lagi

VIVA Showbiz – Perpisahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memang sangat menyedihkan karena banyak yang menunggu sang penyanyi kembali duduk di aula.

Meski demikian, tak sedikit pihak yang mendukung keputusan Ayu Ting Ting untuk tidak salah memilih pasangan hidup lagi di kemudian hari.

Usai kabar perpisahan Ayu Ting Ting, Instagram Boy William dibanjiri komentar netizen. Lanjutkan scrolling untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

Boy William baru-baru ini membuat konten tentang kesehariannya yang terkesan membosankan karena rutinitas yang itu-itu saja.

Hidupku selalu seperti ini, tulis Boy William di Instagram, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

Boy William membuat konten tentang situasi kehidupannya yang melibatkan aktivitas yang sama setiap hari mulai dari bangun tidur hingga berangkat kerja.

Mengulanginya setiap hari hingga terasa membosankan.

“Pernahkah terbayang hidup ini apa? Kita hanya melakukan hal yang sama, berulang-ulang, saya bangun, saya makan, saya bekerja. Bangun, makan, bekerja,” kata Boy William.

Lalu, ia membeberkan rahasia yang membuatnya tetap kuat dan sehat setiap hari, yakni rajin minum air mineral. Ternyata, konten tersebut hanyalah promosi salah satu merek dispenser tersebut.

“Jika Anda bertanya kepada saya, bagaimana saya tetap termotivasi setelah ini? Rahasianya adalah saya banyak minum air putih,” ujarnya.

Selain konten tersebut, kolom komentar juga ramai dengan isu Ayu Ting Ting yang dinyatakan baru menikah.

Lalu, netizen kembali menjodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William yang diketahui menjalin hubungan dekat. Sayangnya, mereka memiliki keyakinan berbeda sehingga menciptakan tembok besar di antara keduanya.

“Koko Boy bawakan chagiya lagi,” komentar netizen.

“Nak, kalau orang dekatmu tidak menikah lagi, apakah kamu ingin melanjutkan musim abu-abu musim lalu?” Pukulan lain.

“Kapan puas sama Ayu Ting Ting? Minimal harus puas lagi, menikah, lalu menikah. Gak masalah, jangan lama-lama,” sahut yang lain.

Sebelumnya Ayu Ting Ting membenarkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah resmi berakhir.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga sudah memberi tahu kedua keluarga bahwa dirinya ingin membatalkan pernikahannya yang dilangsungkan pada Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *