Tiket Persib Bandung vs PSBS Biak Sudah Terjual 50 Persen

BANDUNG, VIVA – Panitia Pertandingan Persib Bandung telah menjual 20 ribu tiket laga pembuka Ligue 1 2024/2025 pada Jumat, 9 Agustus 2024, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pembelian tiket pertandingan akan dibuka mulai 5 Agustus 2024 hingga dua jam sebelum kick-off. Pembelian tiket melalui aplikasi Persib dilakukan sepenuhnya secara online.

Kepala Komunikasi PT Persib Bandung Barmarthabat (PBB) mengatakan hingga saat ini penjualan tiket sudah mencapai 50 persen dan kemungkinan akan meningkat pada hari pertandingan.

“Hari ini update tanggal 8 Agustus sudah mendekati 10 ribu, biasanya melonjak mendadak menjelang hari H besok,” kata Adhi.

Pejabat mengatakan tidak ada perubahan dalam prosedur pembelian tiket. Bobotoh bisa mendapatkan seluruh tiket secara online dan menukarkannya dengan tiket gelang pada hari pertandingan.

“Selanjutnya tiket yang diperoleh dari identifikasi gelang tersebut akan ditukarkan di dua titik di Jasang Dan dan Kodim Kabupaten,” jelasnya.

Keamanannya juga sama seperti musim lalu. Namun karena merupakan laga pembuka Ligue 1, ada beberapa poin yang bertambah.

“Juga ini merupakan hari pertandingan pertama yang terlihat jelas banyak perbaikan di titik-titik keamanan yang harus ditangani segala macam tamu VIP di hari pertandingan pertama,” kata Adhi.

Ditanya mengenai maraknya tiket palsu, Adi mengatakan permasalahan tersebut semakin berkurang setiap pertandingan, namun masih ada calo. Ini berfokus pada Panpal dan Komite Keamanan.

“Kami terus berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk memantau beberapa lokasi penukaran tiket. Kami terus memantau, alhamdulillah sesuai pantauan jumlahnya sudah mulai berkurang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *