Sebelum Dikabarkan Putus, Hard Gumay Ramal Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

VIVA Showbiz – Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana dikabarkan baru saja berakhir. Pasalnya, Muhammad Fardhana ketahuan menghapus foto bersama kekasihnya di akun Instagram. Sementara itu, Ayu Ting Ting terus menyimpan foto-fotonya dengan sangat baik.

Sebelum kabar putusnya hubungan mereka, Hard Gumay rupanya sudah meramalkan masa depan hubungan mereka. Beberapa bulan lalu, saat Ayu Ting Ting dikabarkan berpacaran, Hard Gumay mendapat kabar bahwa hubungan mereka baik-baik saja namun tidak langgeng. Coba lihat, oke?

“Awalnya bagus, tapi hati-hati di belakang,” kata Hard Gumay merujuk pada video TikTok @intipceleb.

Belum diketahui masalah apa yang dihadapi Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana hingga rumor ini keluar. Bahkan salah satu netizen yang mengaku dekat dengan mereka menyebut hubungan mereka berakhir pada awal Juni lalu.

Hard Gumay sendiri dalam ramalannya mengatakan bahwa hubungan mereka bisa terselamatkan jika Ayu Ting Ting bisa mengendalikan diri saat bertemu sang kekasih.

“Menurutku semuanya akan baik-baik saja asalkan Ayu bisa mengontrol dirinya,” kata Hard Gumay.

Namun tak bisa dimungkiri, ada perbedaan besar antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang disebut-sebut kerap menimbulkan konflik. Dalam hal ini, Hard Gumay mencontohkan kesenjangan ekonomi yang membuat pihak Ayu Ting Ting menaruh harapan besar pada Muhammad Fardhana.

“Saya lihat dari segi ekonomi kurang baik. Ada ekspektasi yang belum terpenuhi,” ujarnya.

Meski berbeda pendapat, Hard Gumay menyebut hubungan yang berakhir pada Februari 2024 itu masih bisa dilanjutkan asalkan Ayu Ting Ting dan keluarga siap menerima Muhammad Fardhana apa adanya. Namun jika tidak, maka perpisahan adalah pilihan terakhir.

“Tentu saja hubungannya baik-baik saja, tapi mau kendalikan diri, kalau mau baik terima saja apa adanya. Kalau tidak ya putus saja,” ucapnya.

Sebelum kabar berakhirnya hubungan menjadi perbincangan, sempat heboh di jejaring sosial X ketika salah satu netizen mengaku mengetahui rahasia masa lalu Muhammad Fardhana. Seorang netizen mengaku mengetahui keburukan Muhammad Fardhana dari orang-orang yang berteman dekat dengannya. Bahkan, ada seorang warganet yang mengaku tak ingin Ayu Ting Ting menikah dengan Muhammad Fardhana.

“Setelah diberitahu sifat korupnya oknum yang ingin menjerat Ayu Ting Ting dan orang-orang terdekatnya,” bunyi laporan tersebut.

“WA TIDAK MENDUKUNG KAMU CINTA DIA MBA AYU,” sambungnya.

Sejak kejadian tersebut, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana belum bisa memastikan apa pun. Namun, beberapa minggu kemudian, tersiar kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *