Dikabarkan Deket Sama El Rumi, Syifa Hadju Kirim Kue Buat Maia Estianty dan Ahmad Dhani

VIVA Showbiz – Kedekatan Rumi dengan Siva Hadjo belakangan ini ramai diperbincangkan. Kedua pria tersebut menyedot perhatian banyak warganet usai menghadiri pernikahan Tariq Halilintar dan Alia Massad bersama pada Jumat, 26 Juli 2024.

Saat ini kedekatan Syifa dan El semakin ramai dibicarakan karena kepergok jalan bersama, hingga video El mengajak Syifa Hadju nonton konser Dewa 19 pun viral. Dalam video yang beredar, terlihat El sedang memperkenalkan Syifa kepadanya. ayah, Ahmed Dani. Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya, yuk!

Permasalahan tidak berhenti sampai disitu saja, rupanya Siva mengirimkan kue tersebut kepada orang tua Rumi. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Mulan Jamila, ibu El, serta Ahmed Dani di Instagram Story.

Mulan mengunggah video yang memperlihatkan kue buatan Siva Hadjo. Ahmed Dani kemudian mem-posting ulang unggahan Mulan tersebut ke Instagram story pribadinya.

Tulis Mulan Jamila dalam komentar dilansir VIVA, Senin 29 Juli 2024: “Terima kasih banyak Jamila @syifahadju, ketemu juga bunda. Semoga Tuhan memberkati Anda dan Tuhan memberkati Anda.

Setelah itu, Siva pun mem-posting ulang story Mulan di Instagram. Siva menyertakan emoji hati berwarna merah muda di komentarnya.

Tak hanya itu, Siva juga memberikan kue yang sama kepada ibu Rumi, Maya Istianti. Dalam Instagram story tersebut, Maya mengunggah foto kue pemberian Siva. Dia bilang terima kasih. Maya bahkan memanggil Siva sayangku.

Terima kasih sayang, aku sering kirim makanan ke @syifahadju dan @elelrumi, tulis Maya. 

Unggahan Maya kemudian di-repost oleh Siva Hajo.

“Hai, sama-sama bu,” tulis Siva kepada Maya Estianti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *