Terpopuler: Toyota Yaris Cross Hybrid Baru, Diskon Suzuki Jimny Tembus Rp60 Juta

Jakarta, 10 Juli 2024 – Selasa lalu, banyak berita yang dimuat di VIVA Otomotif dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari New Toyota Yaris Cross Hybrid hingga diskon hingga Rp 60 jutaan pada Suzuki Jimny.

1. Toyota Yaris Cross Hybrid baru yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar

Toyota Yaris Cross yang akan diproduksi di Indonesia mulai tahun 2023 merupakan varian dari versi Yaris Cross yang ada di pasar Eropa. Tak heran, Toyota mengklaim Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menjual produk barunya tersebut.

Faktanya, Yaris Cross sudah melakukan tur di banyak negara Eropa, Thailand, dan Jepang sebelum memasuki pasar Indonesia. Namun platform, desain, dan power trainnya berbeda dengan pabrikan lokal. Lihat tautan ini untuk detailnya.

2. Suzuki Jimny diskon hingga Rp 60 juta pada Juli 2024

Suzuki Jimny sudah lama diminati banyak wajah dunia, termasuk Indonesia. Namun, minat ini tidak sepenuhnya tercermin dalam penjualan di India.

Meski awalnya menarik banyak peminat, namun Jimny kini menjadi salah satu model yang sulit dijual oleh Maruti Suzuki. Untuk mendorong penjualan, perusahaan menawarkan keuntungan besar kepada pembeli pada Juli 2024. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. Kita baru mengetahui bahwa bahan bakar solar bisa digunakan pada sepeda motor

Ada banyak jenis sepeda motor di pasar Indonesia, mulai dari retailer lokal hingga multinasional. Khusus untuk sepeda motor, karena banyaknya orang, menjadi bisnis pelumas yang menjanjikan.

Terutama oli mesin untuk sepeda motor matic atau manual, itu penting. Pasalnya pelumas harus diganti secara berkala, baik selama masa pakai sepeda motor maupun jarak tempuh. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *