AC Milan Terancam Kehilangan Gelandang Mudanya

Italia, VIVA – AC Milan khawatir karena gelandang muda mereka diincar tim Liga Super dan Liga Premier Saudi. Pemainnya adalah Yacine Adli.

Pemain kelahiran Prancis tersebut saat ini diinginkan oleh dua klub, Al-Shabaab dan Brentford. Baru berusia 24 tahun, Yacine Adli digadang-gadang bisa menjadi pemain Milan masa depan.

Mengutip Il Corriere dello Sport, Al-Shabaab mengajukan tawaran perdana ke Milan untuk Adli. Namun pemain tersebut mengaku tak tertarik.

Al Shabab mengajukan tawaran senilai 14 juta euro atau setara Rp 244 miliar. Milan kemudian menghela nafas lega karena Adli memilih untuk tidak melakukannya.

Namun kini hadir glamor dari Brentford. Statusnya sebagai pesaing Liga Premier tidak bisa diremehkan. Mungkin sang pemain tertarik.

Dapat dipahami bahwa negosiasi telah terjadi antara perwakilan Brentford dan Adley. Keduanya berusaha mencari kesepakatan mengenai kontrak tersebut.

Jika kesepakatan tercapai, Brentford akan mengajukan tawaran ke Milan. Jumlah yang disebutkan sekitar Rp 209 miliar.

Jumlah ini lebih rendah dari permintaan Al Shabab. Namun dari segi performa, Brentford punya keunggulan karena berada di Liga Inggris.

Milan sendiri tidak bisa berbuat banyak. Adli terikat kontrak hingga Juni 2026. Kemungkinan hengkang sangat besar, pasalnya Milan sendiri peluang bermainnya sangat sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *