Sempet Dipenjarakan kartika Putri, Richard Lee: Hina Banget Aku!

JAKARTA, VIVA – Ahli kecantikan ternama Richard Lee mengenang pengalaman pahitnya saat ditahan beberapa waktu lalu akibat laporan Karthika Putri.

Dalam podcast YouTube, Richard Lee berbicara terus terang tentang perasaannya yang memalukan saat itu dan bagaimana dia bangkit kembali dari keterpurukan.

“Oh, itu sungguh kejam,” kata Richard Lee dengan getir.

Dokter yang merupakan pendiri klinik kecantikan besar seperti Athena Group juga mengatakan dia harus tidur di lantai penjara bersama pencopet, pembunuh, perampok, dan pemerkosa. Itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan dan memalukan,” katanya. kelanjutan

Namun di balik rasa sakit dan penyesalannya, Richard Lee memutuskan untuk menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran hidup yang berharga.

Ia percaya, sekecil apapun suatu peristiwa, selalu ada hikmah di baliknya.

“Tapi mungkin itu hanya sekedar jalan hidup. Saya yakin ada sesuatu yang Tuhan ingin berikan kepada saya, hikmah yang telah membawa saya sampai pada posisi saya saat ini,” ujarnya.

Menariknya, setelah melewati masa-masa sulit tersebut, bisnis Richard Lee berkembang sangat pesat. Klinik kecantikan ini memiliki lebih banyak cabang, produk laris manis, dan penjualan terus meningkat.

“Saya menjadi lebih besar, bisnis saya menjadi lebih baik, saya mendapatkan lebih banyak produk. Faktanya, saya menjual 41 miliar unit tahun lalu. Saya kira itu adalah anugerah dari Tuhan,” ujarnya.

Richard Lee meyakini kesuksesannya saat ini tidak lepas dari cobaan yang telah ia lalui.

“Langsung (saya bangun) kemarin saya masuk penjara 1 x 24 jam dan tahun berikutnya saya memenangkan kasus pengadilan dan tahun berikutnya saya menghasilkan penjualan lagi sebesar 41 miliar. Saya sekarang memiliki 24 klinik, produk baru, dan banyak lagi.” Semua ini merupakan anugerah Tuhan yang luar biasa,” tuturnya.

Kisah hidup Richard Lee menginspirasi banyak orang. Ia membuktikan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dengan ketabahan dan keyakinan yang kuat, kita dapat bangkit dari keterpurukan dan meraih kesuksesan yang lebih besar.

“Pesan saya kepada semua orang adalah jangan pernah menyerah dalam meraih mimpi. Teruslah berusaha dan berdoa. Percayalah Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *