Kocak dan Bikin Ngakak, Gaya Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young di Dreaming of a Freaking Fairy Tale

VIVA – Drama terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale sudah tayang perdana dan bisa disaksikan setiap hari Jumat di platform streaming Viu. Bertemu dengan dua tokoh utamanya yaitu Pyo Ye Jin dan Lee Joon Young, drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale memperkenalkan gaya dan individualitas masing-masing karakter.

Dreaming of a Freaking Fairy Tale merupakan drama komedi romantis Korea yang menceritakan tentang Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Jun Young), putra dari keluarga chaebol dan CEO sebuah klub sosial. . . Cha Min Shim bergabung dengan Jae Rim (diperankan oleh Pyo Yi Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dan memiliki harapan seperti Cinderella untuk menemukan Pangeran Tampan. Saat dia bekerja, Jae Rim menjadi lebih kuat dan mandiri, dan mulai menerima hidupnya. Meski bertolak belakang, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romantisme dalam hubungan mereka.

Dalam foto adegan bersama tersebut, terlihat penampilan kontras antara Shin Jae Rim dan Moon Cha Min untuk drama Korea terbaru mereka.

Berbicara tentang karakter Pyo Ye Jin, Shin Jae Rim, dia menjelaskan bahwa Shin Jae Rim adalah kepribadian yang unik dan bersemangat untuk menemukan suami yang mencerminkan warisan keluarga dan ambisi pribadinya.

Pyo Ye Jin mengagumi tekad karakter tersebut untuk mencapai tujuannya. Dia mengungkapkan bahwa dia mencari tampilan karakter yang lebih universal, sesuatu yang sudah familiar bagi banyak orang.

“Saya memilih gaya seperti C-curls dan poni, yang mudah dipakai sehari-hari namun tetap tampil chic dan percaya diri,” jelasnya.

Sementara itu, untuk menggambarkan pesona mewah seorang pewaris konglomerat, Lee Joon Young mengatakan, “Saya sedang mengeksplorasi konsep pangeran dongeng.” Ia juga mencatat, “Awalnya aku merasa sedikit tidak nyaman sebelum mengenakan setelan itu, tapi begitu aku memakainya, rasanya seperti memakai baju besi.”

Menurutnya, di balik layar produksinya, aktor Cha Man kerap disebut sebagai “Anak Emas”. Alasan julukan tersebut akan terungkap setelah menyaksikan penampilannya. Ia juga menjanjikan momen-momen seru dan menarik yang pastinya akan membuat penonton terpesona.

Dalam drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Moon Cha Min selalu terlihat membawa payung kesayangannya yang diberi nama “Chairman Go”. Dia mengakui, “Awalnya agak aneh mengandalkan payung itu, tetapi seiring berjalannya waktu, saya menjadi lebih terbiasa mengajak Presiden Gu dan berbagi pemikiran saya dengannya. Rasanya aneh tidak bersamanya.” “

Lee Joon Young siap menulis dongeng untuk orang dewasa dengan perhatian, cinta, dan komitmen terhadap karakternya. Ia berharap pemirsa yang penasaran dengan penampilan barunya dan mencari sedikit kebahagiaan di tengah kesulitan akan menemukan kegembiraan dalam drama ini.

Sementara itu, Pyo Ye Jin secara halus menghidupkan karakternya, dengan fokus pada detail emosi, tujuan, dan gaya. Mengekspresikan harapannya untuk menghadirkan kegembiraan bagi para penggemar kisah Cinderella, dia berkata, “Drama ini akan dimulai dengan ringan dan tumbuh menjadi kisah yang menyentuh hati, yang akan menyentuh hati penonton. Saya harap semua orang dapat menikmatinya sepenuhnya .”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *