Wajib Tahu! Aturan Bawa Tas ke Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

JAKARTA – Aktor kenamaan Korea Selatan Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting bertajuk ‘2024 KIM SeON HO ASIA TOUR

Mecimapro yang mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia sebagai promotor merilis informasi jenis-jenis tas yang patut diwaspadai para penggemar melalui akun Instagram resminya. Persyaratan bagasi jinjing

1. Tas yang terbuat dari PVC atau bahan transparan lainnya boleh dibawa ke dalam area acara.

2. Dilarang membawa apa pun selain tas PVC atau tas transparan.

3. Tas berukuran besar tidak akan diterima di area acara. 

4. Jika membawa tas yang tidak memenuhi persyaratan di atas, tim keamanan berhak untuk tidak memasuki area acara.

5. Penonton hanya boleh membawa satu tas dan satu light stick resmi. Jika Anda membawa tas lebih banyak dari barang-barang tersebut, Anda harus meninggalkannya di ruang bagasi.

Promotor berharap para penggemar yang menghadiri Kim Seon Ho Fan Meeting Jakarta dapat menaati segala peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan demi kebaikan Kim Seon Ho Fan Meeting Jakarta 2024.

Mecima Pro, promotor yang mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia, telah merilis harga tiket dan rencana tempat duduk untuk 5 kategori. Harga tiket fanmeeting mulai dari Rp. 1.300.000 – Rp. 3.000.000

PINK: 3.000.000 Rp

BIRU : 2.700.000 Rp

HIJAU : 2.500.000 Rp

ORANGE: 2.000.000 Rp

UNGU : Rp.1.300.000

Semua kelas tiket yang tersedia adalah kursi bernomor, artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindahtangankan. Harga tiket di atas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya pengelolaan layanan.

Namun dari 5 kategori diatas, 3 kategori yaitu pink, biru, hijau terjual habis karena hebohnya para penggemar yang ingin melihat idolanya secara langsung. 

Namun jangan khawatir, bagi kalian yang tidak bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini masih berkesempatan untuk membeli kategori sisa yaitu kategori ungu dan oranye.

Tiket fanmeeting Kim Seon Ho mendatang “2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Full Color)” di Jakarta dapat dibeli secara online melalui situs resmi Mecimashop.com dan Tiket.com. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *