Film Korea My Annoying Brother Dibuat Versi Indonesia, Apa Bedanya?

VIVA Showbiz – Vino G Bastian dan Angga Yunanda akan berkolaborasi dalam proyek adaptasi film baru bertajuk My Angry Brother. Film ini merupakan adaptasi dari versi aslinya yang dirilis di Korea Selatan pada tahun 2016. Versi aslinya dibintangi oleh Doh Kyungsoo dan Jo Jung Suk, kali ini film My Angry Brother akan menampilkan unsur lokal yang mungkin kamu kenal dari seluruh dunia.

Dalam film yang bersangkutan, cerita dan suasananya berbeda dengan versi aslinya. Banyak hal yang dikembangkan oleh penulis, Sheila Timothy, Delieza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, sutradara Dinna Jasanti, serta produser, Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra. Silakan, oke?

Bahkan dari sudut pandang para aktornya, mereka berusaha menjadi karakter yang diciptakan dalam versi yang sesuai, yang tidak sepenuhnya mengikuti versi asli film tersebut.

“Walaupun ini remake, tapi saya dan teman-teman menyarankan yang lain jika tidak melihat kekuatan karakter film ini. Selain perubahannya, film ini merupakan penghormatan terhadap film aslinya, keindahan filmnya. awalnya.memiliki banyak penggemar.

Film My Sad Brother yang diadaptasi ke dalam versi Indonesia akan lebih banyak mengandung unsur lokal, mulai dari suasana kehidupan masyarakat,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​detail lokal regional, asing, kecil.

Dalam film ini, Angga Yunanda akan berperan sebagai Kemal yang merupakan seorang atlet judo, sedangkan kakak laki-lakinya Vino G. Bastian akan dipanggil Jaya.

“Menurut saya materinya bisa lebih dipelajari. Jadi kita punya banyak ruang untuk melihat orang-orang tanpa melupakan suara masing-masing orang,” jawab Angga Yunanda.

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, My Sad Brother juga dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel. Film ini mulai syuting pada 13 Juni 2024, sayangnya belum jelas kapan film kolaborasi pertama Lifelike Pictures dengan CJ ENM dan BASE Entertainment akan siap tayang di layar lebar. Namun tim produksi berencana merilis film Arahachan Mi Binu Mi pada awal tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *