Teuku Ryan Geram Dituding Tak Peduli Keuangan Rumah Tangga

JAKARTA, VIVA – Perseteruan pasangan selebriti Ria Richis dan Teku Ryan kembali memanas. Keduanya dituding di media sosial soal berakhirnya pernikahan mereka. 

Dalam Instastory eksklusifnya yang viral di media sosial, Rhea Richis menuding mantan suaminya sering mengunjungi klub malam dan tidak bertanggung jawab secara finansial, apalagi saat sedang hamil.

“Saat saya hamil, saya merasa dibuang. Saya memeluk gadis-gadis itu tanpa berkata apa-apa, itu pesta teman jadi saya pergi ke klub, saya tidak berbicara, saya baik-baik saja,” tulis Rhea Richis dalam postingan Instagram.

Tak hanya itu, Rhea Risis juga menyinggung sikap Takeu Ryan yang tidak bertanggung jawab saat diminta membiayai kebutuhan rumah tangga. Mantan suaminya mengatakan dia tidak punya uang tetapi bisa membeli mobil sendiri.

“Diminta bertanggung jawab membayar rumah, saya bilang tidak punya uang, saya tahu besok mobil baru akan tiba, saya baik-baik saja,” imbuhnya.

Teuku Ryan yang melihat dirinya diperlakukan seperti itu membantah keras tudingan tersebut. Ia tak mengaku dituding tidak punya uang dan meninggalkan istrinya saat sedang hamil.

Dalam unggahannya, Takeu Ryan menyebut Rhea Risis mengenalnya dan melihatnya langsung di lokasi syuting saat tengah beradegan pelukan dengan lawan mainnya.

“Peluk, dia lihat stasiun FTTV, sudah selesai. Mengapa kamu memeluk gadis itu dengan sangat buruk? Kalau FTTV ada dia pasti ada, dia minta penjelasan tapi capek banget,” tulis Teuku Ryan.

Ia merasa tersinggung dan meminta Rhea Richis bersumpah demi pernyataannya. Ryan pun mengungkapkan kekesalannya terhadap Rhea Richis yang membatasi waktu bersama anak-anaknya.

“Terus bilang aku pergi ke klub. Mintalah dia untuk bersumpah atas Al-Quran ketika saya sudah menikah, baik saya sudah menikah atau belum. Ini sangat buruk. Saya berani bersumpah atas Alquran. “Waktu aku nikah sama dia, aku nggak pernah ke diskotik yang dia konfrontasiin aku, sumpah, itu orang jahat banget,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *