Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ray M. Shadow berbagi cerita perjalanan liburannya bersama Dinda Hau ke sudut luar Raja Ampat, Papua. Ia menikmati perjalanan enam hari melihat keajaiban alam Papua. 

Namun dari keindahan foto-foto yang diposting Ray Mbayar di media sosial, ada satu kejadian yang dialaminya. Sangat mengerikan jika nyawa artis tersebut hampir berakhir gara-gara kejadian tersebut.

Makanya kemarin ada kejadian, alhamdulillah, untung masih diberi perlindungan oleh Tuhan, alhamdulillah, kata Rae M Shadow saat ditemui rombongan jurnalis di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2024. 

Ray M. Shadow mengatakan dia hampir kehilangan nyawanya karena kekurangan oksigen saat turun. Dia juga mengalami kejang karena terlalu banyak air dalam sistem tubuhnya.

“Kemarin aku kehabisan oksigen saat aku tahu dasarnya berapa meter kedalamannya. Dan itu salahku karena aku tidak melihat timbangannya dulu, tiba-tiba aku lari ke dasar, dan aku kena tendangan kecil ketika sampai di sana.” keluar karena saya minum banyak air,” tambahnya.

Ray Mbyang sangat bersyukur karena nyawanya bisa terselamatkan karena Allah S.W.T. Setelah selamat dari kejadian tersebut, ia bercanda tentang istrinya yang akan menjadi janda dan dua anak jika Ray M. Shadow tidak selamat. 

“Saya bercanda dengan istri saya ketika saya sedang tidur, saya berkata, ‘Ya Tuhan, tadi malam saya menangis melihatmu karena saya pikir sayang sekali menjadi duda,’ jelas Ray M. Shaw.

Ray mengaku akan mengenang seluruh masa liburannya bersama Dinda Hau, istrinya. Namun Ray, 25 tahun, menegaskan kesalahannya karena kurangnya persiapan sebelum terjun ke air.

“Gemetar itu bukan pelajaran bahwa sesuatu itu harus matang, karena semua itu ada ilmunya, ada yang ketinggalan saat itu, jadi harus ambil resiko. Dan itu salahku kalau sebelumnya aku lihat timbangannya dulu , tiba-tiba tergeletak di lantai dan keluar beragi karena airnya lebih banyak,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *